Sanggar Senam Jatayu Elite Buka Kelas Balet Anak-Anak


Bagi warga Jombang yang ingin membekali anak-anaknya sejak dini untuk menari balet, sekarang tidak perlu jauh-jauh ke Mojokerto atau Surabaya. Di Jombang kini telah hadir kelas balet anak-anak. Bertempat di Sanggar senam Jatayu Elite jl Gus Dur 85 Jombang.Kelas balet anak-anak dipandang perlu karena untuk pembelajaran disiplin sejak dini. Berfungsi merangsang pola pikir dan sikap mental positif dari anak bahwa untuk mencapai suatu tujuan.  Seperti saat  pemula mempelajari dasar-dasar les balet, mulai cara berdiri yang benar membentuk poin dan gerakan-gerakan dasar lainnya.Untuk menunjang itu dibutuhkan sekolah yang mampu memberikan pembelajaran yang baik dengan silabus yang terstruktur. Dari sini mereka belajar untuk memilih media terbaik untuk mendukung cita-citanya.  Pembukaan kelas balet khusus anak-anak dilakukan di Sanggar Senam “Jatayu Elite” JL.Gus Dur. 85 Jombang .Launching diawali dengan berkumpul untuk mengikuti Trial  (uji coba, Red) dibawah instruktur Kak Dilla, instruktur profesional balet dengan pengawasan langsung ahlinya yakni ibu Ma Lie Tjwen. Hasilnya luar biasa, senam balet dari kombinasi  solo (menari sendiri) sampai dengan pase deux atau duet (menari berdua).Untuk kelas resmi akan dimulai Rabu (8/10) mendatang, dengan kategori kelas music & Movement (usia 5 tahun ke bawah) dan kelas Pre-Primary (untuk  usia 5 tahun ke atas).Setelah mendalami pelatihan, anak-anak mengikuti ujian resmi dari Royal Academi of Dance. ‘’Ballet ini sebuah seni tari istimewa yang ditarikan dengan cara khusus, sehingga berbeda dengan lainnya dan memerlukan latihan khusus untuk mencapai kesempurnaan,’’ terang Kak Dilla, instruktur kelas Balet sanggar senam Jatayu Elite.
Buruan, bekali anak-anak dengan menggali potensi demi masa depan yang indah dan cerah. Daftarkan segera ke Sanggar Senam Jatayu Elite Jl Gus Dur No 85 Jombang. Kontak kak Dilla/Bu Ishom 085-736996600 dan ibu Ma Lie Tjwen 081-23179268.
CATEGORIES

Posting Komentar

  1. waahh mantap tuh deket ama rumah....... hmmm ngomong2 disana apakah juga menyediakan baju senam untuk para pemula....???

    BalasHapus
  2. wah..mas bayu putra ini orang Jombang ya......coba aja mampir kesana mas...

    BalasHapus
  3. buat Lazu iana..langsung deh meluncur liat-liat...

    BalasHapus
  4. thank kak untuk artikelnya, alhamdulillah membantu banget dach, oh iya kak bisa info tentang baju senam murah yang daerah surabaya

    BalasHapus
  5. untuk mbak mala handis sudah coba saya copas artikel baju senam...silahkan baca..he..he... semoga tambah laris...

    BalasHapus
  6. heheehehehe, Amiiin-Amiiin thank :) , jadi malu nich

    BalasHapus
    Balasan
    1. you welcome....barangkali ada teman dari bisnis online mau pasang review artikel tempat usaha ..mau insert link ...monggo...dijamin mak nyuss pagerank saya no 1 lho...

      Hapus
  7. Salam Olahraga
    tmksh infonya sist,
    dan apakah sanggar senam ini juga menyediakan baju aerobik?
    Salam sukses

    BalasHapus
  8. salam kenal sista.... oya mau tanya sist untuk anak2 apakah disana juga menyediakan baju senam murah untuk anak2....??

    BalasHapus

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.