PERUMAHAN “THE METRO GRAHA”


THE METRO GRAHA YANG NYAMAN
JOMBANG - Lokasi strategis menjadi pertimbangan utama menentukan pilihan rumah idaman bagi keluarga. Tidak diragukan lagi, THE METRO GRAHA adalah pilihan yang tepat dengan segala kelebihannya. Selain dekat dengan pusat Kota Jombang,  lokasi The Metro Graha juga berdampingan dengan akses jalan nasional serta swalayan terbesar di Kota Jombang, Bravo. Termasuk dekat dengan pasar, pusat pendidikan hingga rumah sakit.
Utamakan Kualitas Bangunan
Kelebihan utama perumahan THE METRO GRAHA adalah kualitas bangunan. Dibangun dengan model modern minimalis dan dikerjakan dengan standar kualitas yang baik, perumahan ini menyediakan rumah mulai type 36, 38, 45 dan 69.  Huninan nyaman dan asri ini juga dilengkapi saluran air bawah tanah serta jalan lingkungan yang lebar.
Uang Muka Sesuai Kemampuan
Agar dapat memiliki rumah di THE METRO GRAHA sangat mudah. Dengan uang muka sesuai kemampuan dan juga dapat diangsur enam kali, anda dapat memilih lokasi terbaik. Pengembang telah bekerja sama dengan bank pendukung KPR antara lain Bank Tabungan Negara, Bank Syariah Mandiri dan Bank Jatim Syariah. Dengan adanya kerjasama dengan bank pemberi kredit membuktikan bahwa legalitas THE METRO GRAHA tidak perlu diragukan lagi. Sudah pasti segala perijinan dan legalitas termasuk sertifikat kepemilikan telah dipenuhi.
Pembelian rumah bisa melalui cara pembelian tunai/cash atau pembiayan melalui KPR Bank. Anda tidak perlu berlama-lama menunggu untuk menghuni rumah yang dibeli, karena begitu telah membayar uang muka dan  KPR telah disetujui bank, rumah segera dibangun.  
Ayo segera bergabung bersama 400 keluarga yang telah membeli di THE METRO GRAHA. Saat ini telah diserah terimakan lebih dari 125 unit rumah yang telah realisasi melalui KPR dan pembelian tunai. Pembangunan rumah terus berlanjut, aliran listrik dan PDAM telah terpasang, jalan paving terus dikerjakan. Kepuasan Anda merupakan komitmen dari pengembang PT. DWIJAYA PERSADA INDAH yang telah berpengalaman dalam pembangunan rumah di wilayah Jawa Timur.
Miliki segera sebelum harga naik,  kunjungi lokasi proyek atau hubungi marketing kami di no. telpon  0321-869118 / 7325080 / 7169458 / 8818997 / 081216618722 / 082139162515.
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.