Nasi Goreng Top Jl.Wijaya Kusuma No.40 Mojokerto


Berikan Diskon 20 Persen,Buka Puasa Gratis Senin dan Kamis
 Cari kuliner di Mojokerto yang oke yuk....Nasi Goreng TOP menghadirkan Restoran Keluarga yang beralamat di Ruko Wijaya Kusuma jl.Wijaya Kusuma No.40,Banjaragung mojokerto.
Owner Nasi Goreng Top Imam mengatakan Nasi Goreng Top menyediakan aneka varian Nasi goreng,mie goreng,kwetiau dan pilihan sajian spesial lainnya seperti capjay,chicken steak dan bakso.Juga tersedia aneka minuman dan aneka jus.’’NASI GORENG TOP menyediakan fasilitas free wifi,lesehan juga tempat yang nyaman dan full music,disertai promo promo yang menarik.’’Ujar Imam.  
Ada paket hemat yang menyuguhkan olahan nasi goreng,mie goreng,kwetiau goreng berikut minumannya dengan harga terjangkau juga tersedia paket ekonomis untuk varian sajian chicken steak,capjay dan bakso dengan sajian lezat dan harga ramah di kantong.Dalam rangka opening ini Nasi Goreng TOP memberikan promo disc 20% untuk semua produk dan untuk lebih untuk memanjakan selera kuliner anda,’’ Kami juga menyediakan promo serba 10.000. juga nikmati paket buka puasa gratis untuk hari Senin dan Kamis’’ tambah Imam.
Nasi Goreng TOP buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam dan menyiapkan fasilitas delivery order dengan menghubungi nomor  087852824190.’’Segera datang dan nikmati kelezatan sajian kami....NASI GORENG TOP hemat,lezat dan bergizi’’ Pungkas Imam

NASI GORENG

CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.