Gemini Barbershop Mojokerto


Gemini  Barbershop Mojokerto, tempat potong rambut eksklusif untuk pria dewasa dan anak-anak di Mojokerto, memberikan pengalaman baru bagi pria di Mojokerto dalam memotong rambutnya. Berlokasi di Jl. Gajah Mada 58 Kota Mojokerto , tersedia tempat parkir yang teduh dan cukup luas bagi sepeda motor dan akses juga mudah bagi pengendara mobil.’’Gemini barbershop ini lokasinya sangat mudah di jangkau karena berada di pusat kota dan cocok bagi pelajar karena dekat dengan beberapa sekolah ‘’ Ujar Yohanes KS ,Owner Gemini Barbershop Mojokerto.
Selain desain tempat yang nyaman, ada yang unik dari tempat ini  yakni kursi untuk potong rambut sekaligus untuk cuci sehingga pelanggan tidak harus berpindah tempat . Tempat ini juga di lengkapi sarana yang memadai serta full AC memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang datang. Free wifi high speed internet, yang ada di rung tunggu akan menghibur pengunjung yang sedang antri menunggu giliran.’’Gemini  Barbershop memberikan pelayanan potong rambut, semir, hair tattoo, dan massage. Dengan desain kursi yang unik pelanggan tidak harus berpindah tempat untuk potong rambut dan cuci rambut ‘’Ujar Yohanes KS.
Di Gemini  Barbershop Mojokerto, pelanggan akan dilayani oleh hair stylist ramah dan berpengalaman dengan  memberikan gaya potongan yang up to date bagi para pelanggan. Harga juga sangat terjangkau dan ada pilihan  paket. Hanya Rp 15.000 (promo sampai bulan Maret) anda akan mendapat paket express cut yakni datang pangkas pulang ’’ Yang ingin potong rambut cepat ,bisa pilih paket ini’’katanya.
Namun bila anda ingin mendapat paket yang lebih anda bisa memilih paket exclusive cut yakni pangkas+Keramas+pijat hanya Rp 25.000. Ada banyak promo disini, yaitu untuk pelanggan bengkel ahass Gemini 2 yang sedang servis sepeda motor akan mendapat voucher 20 persen yang bisa di gunakan untuk paket exclusive cut. Selain itu tinggal follow akun instagram dan tunjukkan ke kasir maka akan dapat voucher 10% untuk pembelian pomade dan clothing. ’’Hasil potongan rambut sangat bagus sesuai dengan tren saat ini ’ sangat bagus memuaskan hati Ujar Yudi  pelanggan setia Gemini  Barbershop Mojokerto.
Gemini  Barbershop Mojokerto buka setiap hari dari jam 10.00 – 21.00, jadi bagi pelanggan yang pulang kerja sore atau malam jangan kuatir, Gemini Barbershop Mojokerto siap melayani anda.’’Segera datang atau hubungi lewat whatsapp di 082139725080 dan follow instagram di @gemini_barbershop_mojokerto’’Pungkas Yohanes
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.