IMM Toyota Cabang Mojokerto Launching New Agya


Indrapura Megah Makmur (IMM Toyota) kemarin resmi me-launching Toyota New Agya ”Have Fun Go Max” di Cabang IMM Toyota Mojokerto, Jalan Raya Bypass KM 47, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.
Kepala Cabang (Kacab) IMM Toyota Mojokerto, Munawar Tobing menjelaskan, peluncuran New Agya ini telah ditunggu-tunggu para penggemar Toyota. ”Terutama, di Mojokerto dan Jombang,” ujarnya. Launching ini juga diramaikan dengan lomba mewarnai yang dihadiri lebih dari  60 peserta dari 150 undangan.
Munawar Tobing mengatakan, Toyota New Agya memiliki banyak keistimewaan yang akan memanjakan konsumen. Pertama, eksterior dibuat makin trendi dan sporty. Kedua, bagian interior dibuat semakin nyaman.
Ketiga, fitur keamanan lebih modern. Keempat, mesin lebih bertenaga, dan kelima lebih variatif. Dapatkan bonus free sparepart hingga 30.000 KM khusus pembelian dengan KTP Mojokerto. Hanya di IMM Toyota dan IMM sebagai dealer Toyota resmi di Mojokerto dan Jombang.
Selain itu, weekend sales juga diadakan setiap hari Sabtu dan bisa mendapatkan hadiah langsung. Karenanya, segera dapatkan Toyota New Agya ”Have Fun Go Max” di IMM TOYOTA MOJOKERTO. Office Mojokerto 0321-392888 dan Office Jombang 0321-8494670.
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.