SR MOTOR MOJOKERTO HARI MINGGU TETAP BUKA


Tidak terasa selama lebih dari 5 tahun SR Motor sebagai dealer ekslusif  VIAR dan berkomitmen untuk memberikan solusi dan pelayanan terbaik bagi konsumen setianya. Seiring  dengan itu pun semakin bertambahnya jumlah kendaraan Roda 2 maupun Roda 2 VIAR. Sehingga dibutuhkan peningkatan pelayanan lebih dalam penanganan service maupun sparepart.
Untuk itu demi meningkatkan kebutuhan pelayanan akan kebutuhan service dan sparepart, maka SR Motor memberikan layanan TETAP BUKA PADA HARI MINGGU, yang bertempat di SR MOTOR MOJOKERTO Jalan Gajah Mada No.35 Mojokerto, buka mulai dari pukul 08.00 – 15.00 WIB.
Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan Roda 2 dan Roda 3 VIARnya terawat dengan baik  sehingga  performa kendaraan tetap terjaga. Karena kami melihat banyaknya konsumen yang tidak sempat melakukan service di hari biasa dan hanya melakukannya pada hari minggu. Selain itu anda juga mendapatkan keuntungan lebih bila service di SR Motor, antara lain :
-         Biaya jasa service ringan GRATIS SEUMUR HIDUP
-         Diskon spesial bagi pemegang kartu SR MEMBER CARD
-         Ditangani oleh mekanik handal dan berpengalaman
Sebagai informasi juga SR Motor juga telah membuka cabang di Ngoro tepatnya di Jalan Bupati Ismail 005/002 Ngoro- Jombang Telp. 081553218335 / 08564881120. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website kami www.saranamakmur.com atau like facebook kami SRmotor VIAR atau hubungi call center kami di nomor 0857 2058 8887.  Pastikan kendaraan VIAR anda service hanya di SR Motor, karena SR MOTOR dealer Ekslusif VIAR wilayah Jatim , Jateng dan Madura.
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.