Kafe 27, Sunrise Mall Mojokerto Lantai 2

Kafe 27 yang berada di Sunrise Mall lantai 2 Mojokerto sejak soft opening tanggal 22 Desember 2016, setiap hari semakin ramai pengunjung. Bukan hanya dari kalangan lokal daerah, melainkan dari luar kota. Kafe 27 ini selalu jadi tempat favorit buat nongkrong maupun tempat pertemuan. ’’Desember lalu artis muda berbakat, Prilly Latuconsina di sela acara meet and greet film ’’Hangout’’ di Sunrise Mall singgah untuk makan dan nongkrong. Dan, artis lainnya seperti Mikha Tambayong, Amanda Rawles serta Ari Irham pemain film ’’Promise’’ juga makan dan nongkrong bareng di kafe,’’ kata Hartono Utomo, owner Kafe 27 Cabang Mojokerto.
Ini membuktikan, lanjut Hartono, bahwa Kafe 27 bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu bersama teman atau pun bersama relasi Anda. Konsep modern minimalis diharapkan menjadi kelebihan dari kafe ini. ’’Tempat kita bikin terbuka. Sehingga tidak terkesan terlalu private, tetapi mempunyai kesan yang bersih, asyik dan cozy,’’ tandasnya.
Kafe 27 cabang Mojokerto ini, tegas Hartono, merupakan cabang ke-3. Dan menyajikan berbagai aneka kopi dengan cita rasa yang berbeda dibandingkan dengan tempat yang lain. ’’Push Maker Machine merupakan salah satu hal yang penting. Alat peracik ini berperan sangat besar. Dan hanya Kafe 27 yang punya,’’ terangnya. Dengan alat peracik ini aneka kopi bisa dihasilkan dengan cita rasa yang lebih sempurna. ’’Dengan alat ini Nikmat Kopi sebenarnya bisa dihasilkan,’’ ujar Hartono.
Yakni seperti halnya, Ice Doppio, perpaduan es batu dengan double espresso ditambah gula pasir akan memberikan cita rasa kopi yang segar dan nikmat. Serta satu lagi yakni Irish Coffee, yaitu kopi yang dapat memberikan rasa kenyang bagi penikmat kopi. ’’Masih banyak lagi yang dapat kami persembahkan bagi penikmat kopi untuk bisa menikmati kopi dengan cara yang berbeda,’’ ungkap Hartono. Selain itu menu kopi, Kafe 27 juga menyajikan beraneka macam menu snack yang dapat menunjang waktu ngopi Anda. Yakni, French Fries, Roti bakar, Kare kambing dengan kentang, Spaghetti Bolognaise, aneka Ice Blended seperti Choco Nut, Choco Oreo serta aneka Mojito seperti Lychee Mojito dan Strawberry Mojito.
Untuk memaksimalkan pelayanan dan memanjakan penikmat kopi. Kafe 27 menyediakan ruangan khusus dan promo khusus. Yakni menyediakan ruangan khusus untuk merokok. ’’Rasanya tak afdol jika ngopi tidak dibarengi dengan merokok. Maka kami menyediakan ruangan khusus untuk merokok,’’ terang Hartono.
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.