Nasabah Bank Mega KCP Mojokerto Mendapat Honda Beat

Bank Mega merealisasikan penyerahan hadiah Mega Super Vaganza periode ke 2 berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat, kepada nasabah beruntung yang berasal dari Bank Mega KCP Mojokerto. Hadiah undian secara simbolis diserahkan oleh Area Manager Surabaya Out Region, Untung Pujadi. ’’Pada Program undian Mega Supervaganza tahap 2, hadiah motor Honda Beat dan mobil Honda Mobilio diundi setiap minggu,’’ ujar Untung.
Selanjutnya, Untung Pujadi juga menjelaskan bahwa sebagai wujud transparansi, penarikan undian disiarkan melalui Trans TV setiap hari Rabu. Program Mega SuperVaganza memberikan kesempatan bagi nasabah Bank Mega berbelanja secara gratis di outlet yang tergabung di bawah naungan CT Corpora dan tersebar di seluruh Indonesia, melalui hadiah langsung tanpa diundi (voucher belanja). Voucher-voucher tersebut dapat digunakan antara lain di Carrefour, Transmart, Metro Department Store, Trans Fashion (Furla, BOSS, Geox dan lain-lain), Baskin Robbins, Wendys, Coffee Bean and Tea Leaf, Trans Studio Makassar dan Bandung, Trans Luxury Hotel, Ibis Bandung dan Transvision serta Anta Vaya Travel.
Mega SuperVaganza 2 merupakan kelanjutan dari program yang sama dan berlangsung mulai 1 Agustus 2016 hingga 29 Januari 2017. Program Mega Super Vaganza adalah program berhadiah yang berlaku pada Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi, yang khusus ditujukan bagi nasabah individu. Dengan demikian nasabah yang belum mendapat kesempatan memperoleh hadiah undian, masih memiliki peluang untuk memenangkan undian ini. Total hadiah yang diundi pada program Mega Super Vaganza tahap 2 yaitu 26 Mobil Honda Mobilio dan 182 Motor Honda Beat yang diundi setiap minggu, dan di akhir periode akan diundi hadiah berupa 1 buah Toyota Alphard.
’’Hanya dengan memiliki kelipatan saldo rata-rata mingguan Rp. 5 juta, maka nasabah berhak mendapatkan 1 nomor undian. Kami berharap dengan adanya berbagai kejutan menarik melalui Mega SuperVaganza, dapat memberikan pengalaman dalam menabung menjadi semakin menyenangkan, karena selain uang bertambah, nasabah juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang bisa didapatkan secara langsung maupun dengan cara diundi,’’ tambah Untung Pujadi, Area Funding Manager Bank Mega Jombang.
Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi merupakan tabungan yang menawarkan banyak fitur untuk kemudahan bertransaksi. Khusus Mega Maxi tabungan ini lebih diperuntukkan bagi Nasabah pebisnis karena produk ini menawarkan fitur pencatatan detail transaksi di buku tabungan.
Dengan adanya pemenang dari nasabah Bank Mega KCP Mojokerto ini merupakan wujud nyata dari apresiasi Bank Mega kepada nasabah di seluruh Indonesia. Nasabah yang berada di wilayah lainnya di Jawa timur tentu saja masih memiliki peluang untuk memenangkan undian Mega Super Vaganza dari Bank Mega.
’’Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program dan produk Bank Mega bisa menghubungi Yudha Kurniawan, Brand Manager Bank Mega KCP Mojokerto, telpon 0822 0822 3035, email: yudha.290@bankmega serta bisa menghubungi Untung Pujadi, Area manager Surabaya Outregion PT Bank Mega Tbk, telpon 0822 0822 8300 dan email: untung.pujadi@bankmega.com,’’ pungkas Untung.
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.