TATA MOTORS, LANGKAH CERDAS PENGUSAHA BIJAK


Dalam dunia bisnis yang berkembang pesat membuat persaingan bisnis semakin ketat, maka dituntut pengusaha yang berfikir dan mengambil keputusan cerdas, dimana TATA memberi solusi tepat dengan hadirnya produk-produk mobil niaga TATA yang memberikan tingkat penghematan biaya operasional dan penghematan biaya perawatan yang sangat tinggi. Produk-produk unggulan TATA diantaranya adalah: 1) Si Gajah Kecil ACE EX2, bermesin Diesel 700cc dengan harga 80 jt-an, sangat cocok untuk mobilitas tinggi di jalan-jalan sempit dengan konsumsi bahan bakar 18 kmpl, membuat biaya operasional lebih hemat dibanding Motor Roda Tiga. 2) Mini Truk Super ACE, bermesin Diesel 1400cc dengan harga 120 jt-an, dengan kapasitas daya angkut sampai 2,5 Ton, yang gesit dan lincah karena dilengkapi dengan Turbo Charged Intercooled dan Power Steering, dengan konsumsi bahan bakar 14 kmpl. 3) Semi Truk XENON, bermesin Diesel 3000cc Turbo Charged Intercooled dengan harga 150 jt-an, dengan kapasitas muatan 4 Ton namun senyaman Pick Up karena bebas keluar masuk kota dan dilengkapi Power Steering, konsumsi bahan bakar 13 kmpl.
Dijamin Lebih Hemat
Dengan harga solar Rp. 5.650,-/per liter dan harga bensin Rp. 7.050,- /per liter, maka menggunakan bahan bakar solar membuat kita lebih hemat Rp. 1.400,- /per liter. Dengan jarak tempuh rata-rata 3000 Km / per bulan, maka jika menggunakan mobil Pick Up dengan bahan bakar bensin akan menghabiskan 272,72 liter atau sebesar Rp.1,9 jt-an,- namun bila menggunakan mobil Pick Up TATA hanya memerlukan 214,28 liter atau sebesar Rp.1,2 jt-an, yang artinya menghemat sebesar Rp.700 ribuan,- / per bulan, atau sebesar Rp.8,4 jt-an,- / per tahun atau sebesar Rp.42 jt-an,- / per 5 tahun / per unit.
Selain penghematan yang didapatkan cukup besar jika menggunakan mobil TATA, para pengusaha juga akan diuntungkan dengan garansi /waranty yang TATA berikan. Untuk yang pertama, mobil Pick Up TATA memiliki pelayanan ketersediaan sparepart dalam 1x24 jam harus ada, dan apabila lewat dari 24 jam sparepart tersebut di Gratiskan, Yang kedua adalah pelayanan 24 Jam On Road Assistance yang artinya dimanapun Anda berada ketika mobil TATA memiliki kendala gangguan mesin ataupun mogok maka Anda bisa langsung menghubungi no call center bebas pulsa kami di Call (Toll-Free) 0-800-1-828200 kemudian silahkan Anda jelaskan keluhannya maka tidak akan lama mekanik kita langsung datang dan siap memperbaiki mobil Anda tanpa ada biaya apapun, dan ini adalah pelayanan satu-satunya yang tidak dimiliki oleh Merk lain. Kemudian yang terakhir adalah Garansi mesin mobil TATA selama  3 tahun dan sampai dengan 100.000 Km.
Dengan semakin bertumbuhnya penjualan pick up TATA Motors, setelah Tulungagung, Jombang, Kediri dan Blitar, pada bulan Maret 2016 ini TATA Motors PT Terang Utama Abadi juga hadir di kota Mojokerto, tepatnya di Jl. Jayanegara 56 (Samping Tugu UKS). Segera datang dan kunjungi dealer kami atau hubungi kami di nomor  (0321) 87-8282. Buktikan ketangguhannya melalui Test Drive yang kami sediakan serta dapatkan pula penawaran-penawaran menarik dan kemudahan-kemudahan untuk pembelian unit TATA.

CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.