Epoos Pizza, Pizzane Wong Mojokerto


Epoos Pizza yang ada di Jalan KH. Wakhid Hasyim 39 Kota Mojokerto (sebelah Larissa Aesthetic) kembali memberikan kejutan spesial bagi penikmat kuliner. ’’Diskon 25 persen untuk all produk Epoos Pizza,’’ kata owner Hj. Ana Fathoni melalui Dewi, salah satu karyawan Epoos Pizza.
Diskon ini, lanjut Dewi berlaku tiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 10.30 hingga pukul 17.00 wib. ’’Diskon ini bisa dinikmati bagi pembeli yang makan ditempat dan tidak boleh dibawa pulang atau bungkus,’’ tandasnya. Selain itu, untuk Sabtu dan Minggu juga menyuguhkan diskon yang tidak kalah seru dengan hari biasa. ’’Diskon 10 persen bagi untuk member Larissa Aesthetic yang membeli makanan dan minuman di Epoos Pizza,’’ imbuh Dewi.
Untuk Anda yang ingin menikmati menu spesial seperti Pizza banyak rasa dan Fruity Salad tetapi tidak ada waktu keluar rumah. Maka jangan bingung, Epoos Pizza memberikan solusinya. Free ongkos kirim(ongkir) bagi pemesan di dalam Mojokerto kota minimal pembelian 50 ribu dan di wilayah kabupaten Mojokerto minimal 150 ribu keatas.’’Cukup tekan 0321-387262 pesanan Anda akan kami antar. Karena Epoos Pizza adalah pizzane wong Mojokerto kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Mojokerto,’’ pungkasnya
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.