Olivia Bakery Buka Cabang Ke 2 Mojokerto


Untuk memanjakan pecinta kuliner, khususnya cake bakery. Kini, Olivia bakery cabang Majapahit Mojokerto buka cabang baru. Dengan lokasi yang lebih strategis di Jalan Wijaya Kusuma nomor 32C Mojokerto, Telpon 0321-5281579. ’’Ini bukti kami untuk masyarakat Mojokerto dan sekitarnya. Kami ingin lebih dekat dan memberikan kepuasan bagi pelanggan setia Olivia,’’ kata owner, Olivia bakery Mojokerto, Ferry Gunawan.
Dalam soft opening cabang ke 2 Mojokerto yang ada di depan SD Negeri Sooko 2 ini, memberikan diskon khusus untuk pelanggan setianya. ’’Diskon 15 persen untuk all produk kecuali produk kue kering. Dan berlaku hingga akhir Agustus,’’ tandas Ferry. Tidak hanya itu saja, pihak Olivia juga akan memberikan kursus gratis untuk 30 orang saja dengan membeli produk Olivia mulai hari ini(selasa) hingga hari sabtu tanggal 06 Juli 2016. ’’Dapat doorprize, tidak ada minim order, isi nama lengkap dan nomor handphone nanti kita undi. Dan pemenang akan dihubungi pihak manajemen,’’ ungkapnya.
Untuk info lebih lanjut tentang pemesanan juga bisa melalui pin bbm 5CE104F9 atau watsapp 081252220879. ’’Ini bisa mempermudah dalam proses pelayanan Olivia untuk Anda,’’ pungkas Ferry.
CATEGORIES

Posting Komentar

  1. mohon info
    Ada pegawai yg bernama yenni dwi septa neigdia situ

    BalasHapus

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.