3.02.2009

PONARI MENGINTIP RAHASIA SULAP KAK SETO

Posted by INFO NIAGA MOJO  |  30 comments



Foto dari teman Jombang beberapa hari lalu,
Seto Mulyadi, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), rupanya ingin meluangkan waktu lebih bagi Ponari. Pada kunjungan keduanya di Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang, Kak Seto kembali menghibur Ponari dan teman-temannya di SDN Balongsari I. Namun, dalam beberapa kesempatan, Ponari terlihat tak menggubris hal itu.Kemarin misalnya, saat Kak Seto mengawalnya di sekolah, Ponari hanya duduk di sebelahnya sembari terus bermain game dengan ponsel merek Nokia tipe N95 miliknya. Sesekali dia melirik ke atas melihat Kak Seto yang berdialog dengan teman-teman sekolahnya. Bahkan saat acara riuh karena tawa dan tepuk tangan, Ponari terlihat biasa saja.
ketika itu Kak Seto menghibur anak-anak dengan permainan sulap, sementara itu Ponari si dukun cilik berusaha untuk mengintip rahasia sulap dari kak Seto,berhasilkah Ponari mengungkap rahasia sulap Kak Seto...???
KOMENTARNYA DONG.....

3/02/2009 03:20:00 PM Share:
About MOJONIAGA

semua informasi tentang tempat-tempat yang layak anda kunjungi jika mampir ke Mojokerto dan Jombang Hanya di mojoniaga.

30 comments:

  1. kata Ponari dalam hati:
    "kalau pendidikan adalah hak buat anak-anak Indonesia, kenapa saya suruh nonton sulap??"..

    ReplyDelete
  2. ponari mainannya nokia N95.. wah kalah jauh donk aku.. aku juga harus buka praktek nih.. tapi praktek apaan ya ?...

    ReplyDelete
  3. Ponari : " jangan-jangan batu gw yang dibuat sulap... tar dituker sama kak seto bahaya neh..."... salam kenal, salam hangat selalu...

    ReplyDelete
  4. hehe... ponari lucu ya.. pke ngintip sulapnya kak seto segala. lihat tuh wajahnya ponari???

    ReplyDelete
  5. kenapa ponari biasa aja??

    kata ponari : kak seto ga ada apa2nya, bari bisa sulap doang paling berapa orang yang merhatiin,, saya bisa nyembuhin orang pake batu trus ribuan orang dateng kerumah saya, kak seto mah ga ada apa2nya.."

    hihihihi

    ReplyDelete
  6. ponari "gilee ternyata kak Seto ganteng juga nich.. sayang dia dah punya pasangan"

    ReplyDelete
  7. hahahahaha,,,ada2 saJa tu PoNari,,,pake NgiNtip segaLa,,,seteLah dia jdi dukuN ciLiK yg saKti(katanya),,,kayaNya dia juga peNgeN jadi pesuLaP terkeNaL,,,suPaya bisa beLi bLack aPLe,,,kaN kaLo maeN gaMe oNLiNe Lebih seRu,,,hehehehe

    ReplyDelete
  8. walaaaah, tu foto gak keluar-keluar. Lemot betul jaringanku......duh mana ni .... nah itu dia.... baru muncul.
    Itu sih bukan ngintip.
    Ponari lagi nyari batunya yang jatuh, dia takut kehilangan. Wah, kalau hilang bisa ngurangin hajat hidup orang banyak, tuh.

    ReplyDelete
  9. itu sih bukan ngintip sulapnya Kak Seto, dia sedang cari batunya yang terjatuh, curiga sama Kak Seto tuh.

    ReplyDelete
  10. Yang numpang terkenal kira-kira siapa yaa

    ReplyDelete
  11. pasti bisa lah, kan udah ngintip, hehehe..

    ReplyDelete
  12. sulap-nya ngapain sih?????

    gile sampe saat ini gue masih kaga mengakui ponari adalah dukun. hehehhe.

    ReplyDelete
  13. namanya juga anak2, selalu pengen tau macem2.

    biarin aja tuh ponari ngintip sulap kak seto. kalo dah gede bisa nggantiin kak seto

    ReplyDelete
  14. Mantaff sob. Paling nggak ada yang care lah untuk pendidikannya ponari. Jangan diforsir terus dong.
    Thanks for sharing...

    Cheers, frizzy.

    ReplyDelete
  15. ponari kalau sudah kenal sama ha-pe jadi "mengacuhkan semua orang ya..." kasihan...

    ReplyDelete
  16. wew...ponari gitu ya rupanya...haha

    ReplyDelete
  17. mungkin ponari berpikir..kalo udah ngga jadi dukun, bisa jadi dedy cobuset..eh, dei apa itu yg tukang sulap..hehe

    ReplyDelete
  18. Wah siapa tau jadi ahli sulap nantinya

    ReplyDelete
  19. Dukun + tukang sulap.Perpaduan profesi yang sempurna

    ReplyDelete
  20. ponari yang tinggal di daerah aja hpnya keren..udah ngerti hp lagi...hebat...dan rasa ingin taunya besar untuk mengintip cara sulap kak seto, mdh2an sama halnya untuk belajar disekolah rasa ingin taunya tentang ilmu disekolah juga besar ya :)

    ReplyDelete
  21. wah...hp ponari keren!!

    tapi gak tau napa, kasian aja ngliat ponari tu...

    ReplyDelete
  22. dasar Ponari msh kecil sdh ngeTop hehehehe,

    ReplyDelete
  23. dasar po0nari sudah ngetop juga masih ngintip ajah :D

    ReplyDelete
  24. ponari hebat ya terkenal dimana2..

    ReplyDelete
  25. hahaha, kecil-kecil ngintip....

    ReplyDelete
  26. fotonya ponari bagus expresinya

    ReplyDelete
  27. Persamaan Ponari dan kak seto adalah sama-sama mencari uang dengan membantu orang lain. Semakin banyak membantu dan semakin bervariasi yang dibantu semakin populer dan semakin banyak rizkinya. Begitukah?

    ReplyDelete
  28. Persamaan Ponari dan kak seto adalah sama-sama mencari uang dengan membantu orang lain. Semakin banyak membantu dan semakin bervariasi yang dibantu semakin populer dan semakin banyak rizkinya. Begitukah?

    ReplyDelete
  29. hwasso megatakan maklou wong masih anak2 kok walau dia hebat sipatnya kekanak-kanaanya tetap akan muncul hebat benar nggak?

    ReplyDelete
  30. iseng jg ya ponari.. PO nari kira2 sipa na Po Nori ya??? msih sodara ga ya??? heheheh

    ReplyDelete

Followers

Total Pageviews

© 2014 MOJONIAGA. Welcome by mojoniaga
Proudly Powered by Blogger.
back to top