2.14.2009

HAPPY VALENTINE DAY EVERYONE

Posted by INFO NIAGA MOJO  |  21 comments



Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari ternyata tak hanya menjadi milik kaum muda. Penghuni Panti Werdha, Sooko, Kabupaten Mojokerto yang rata-rata sudah uzur juga ikut memeringati hari kasih sayang itu kemarin. Bahkan penghuni panti yang usianya mencapai 60 tahun hingga 95 tahun memeringati dengan saling peluk dan cium antarpasangan.
Tidak sedikit mereka yang biasa dipanggil ’’eyang kakung’’ dan ’’eyang putri’’ itu mengeluarkan tetesan air mata karena merasa terharu. Perayaan Valentine kian romantis, saat beberapa pasangan saling suap kue tar dan pemberian hadiah bunga istimewa yang disediakan pengurus panti.

Salah satunya dialami oleh pasangan Suparman, 70 dan Srihartatik, 65. Meski tak kuat lagi berdiri dengan tegak dan tutur bahasanya terbata-bata, namun saat saling suap keduanya tak kalah romantis dengan pasangan muda. Terlebih saat warga asal Jombang itu mengaku, akan selalu satu hati hingga tutup usia. ’’Soal usia bukan berarti bisa menyurutkan cinta kami. Sampai kapan pun saya akan mencintai suami,” ujarnya sembari menerima bunga istimewa dari Sang arjuna Suparman.

2/14/2009 04:01:00 PM Share:
About MOJONIAGA

semua informasi tentang tempat-tempat yang layak anda kunjungi jika mampir ke Mojokerto dan Jombang Hanya di mojoniaga.

21 comments:

  1. sebenernya hari kasih syg tuh bkn tgl 14 feb aja, melainkan setiap hari dan setiap saat
    thnks for sharing :)

    ReplyDelete
  2. wahhh mesra banget ya..boleh tuh dimasukin ke MURI..langka loh!

    ReplyDelete
  3. wah keren nih ...
    Love Forever ...

    ReplyDelete
  4. Saya sempat liat sekilas di TV, ujungnya aja, padahal pengen liat berita penuhnya (^_^) Menyenangkan ya menyaksikan kemesraan yang seperti itu. Kalau tidak ada hari Valentine belum tentu kita akan cukup beruntung menyaksikan yg semacam ini.

    Thanks for sharing this wonderful piece of love story mbak (^_^)

    ReplyDelete
  5. Setiap hari adalah hari kasih sayang,,,
    salam kenal

    ReplyDelete
  6. wah... romantis banget hehehe....

    ReplyDelete
  7. Jadi pingin pulang nih...

    ReplyDelete
  8. Bener tuh kata bunda azka, ga mesti tgl 14feb aja kita sayang2an apa lagi itu bukan budaya bangsa kita, ditambah asal usul valentine (lihat wikipedia) yg bagi saya kurang cocok.
    Terlepas dari valentine days, kasih sayang thd sesama (tdk cuma pasangan) saya dukung banget.

    ReplyDelete
  9. walau saya orang yang tidak merayakan valentine's day (karena kalau ga salah itu hari agama lain, tapi klu ngomongin kasih sayang.. setiap hari seharusnya diisi dengan kasih sayang, seperti Tuhan kasih sayang kepada hambanya... ya ngga? tpi artikelnya ok.. memang kasih sayang ngga akan terhapus oleh usiakan ya...

    ReplyDelete
  10. ini baru mantap, setia sampe kakek-kakek dan nenek-nenek

    ReplyDelete
  11. love, cinta emang buat siapa saja kok, gak peduli warna, suku, agama, dan usia, siapapun boleh bercinta dan menikmati indahnya cinta, apa jadinya dunia ini kalau gak punya cinta ? perang kali ye... :-)

    http://balidreamhome.blogspot.com/2009/02/kampanye-damai-pemilu-2009.html

    ReplyDelete
  12. wah..walau dah lanjut usia, masih romantis yah...semoga gk hanya valentine aja dech, di hari2 yang lainnya juga

    ReplyDelete
  13. Aduuuh...
    So sweeet....

    ReplyDelete
  14. Selamat Valentine yach

    ReplyDelete
  15. Romantis bange ya..
    Sweet post

    ReplyDelete
  16. doakan supaya aku bisa seperti itu..

    maju terus,,tanpa cerai...

    ReplyDelete
  17. wah ternyata hari kasih sayang tuh bkan hanya milik anak muda doang yah......


    ngilu liatnya.....
    hehheh...........

    ReplyDelete
  18. Uhm, sebenernya hari kasih sayang menurut Anda pribadi apa? Dan kenapa kasih sayang musti terpaku dengan 14 februari?

    http://tipsntrick-macintosh.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. Uhm, sebenernya hari kasih sayang menurut Anda pribadi apa? Dan kenapa kasih sayang musti terpaku dengan 14 februari?

    Tips N tricK

    ReplyDelete
  20. Model fotonya lucu :)

    ReplyDelete
  21. wah..romantis nya..

    ReplyDelete

Followers

Total Pageviews

© 2014 MOJONIAGA. Welcome by mojoniaga
Proudly Powered by Blogger.
back to top