2.14.2009

ASRI PENYANYI CILIK MOJOKERTO

Posted by INFO NIAGA MOJO  |  11 comments



SILAHKAN DOWNLOAD CONTOH LAGUNYA DISINI:
03-MIMPI.mp3
mirror


Seiring berkembangnya musik di Indonesia, semakin banyak pula bermunculan penyanyi-penyanyi baru yang mana kehadirannya bak jamur di musim hujan dan tidak jarang pula kehadirannya timbul tenggelam di dunia musik. yaitu dimana lagu yang bernuansa atau bertemakan atau yang dinyanyikan anak-anak juga sangat jarang sekali muncul, bahkan yang memprihatinkan lagi sudah jarang muncul lagu anak-anak, sedangkan yang banyak dinyanyikan anak-anak sekarang ini dari TK, SD lebih banyak hafal dengan lagu dewasa yang isinya memang diperuntukkan bagi kalangan dewasa, misal: selingkuh, pacaran, percintaan antara muda-mudi dll yang sebenarnya secara psikologis kurang layak dinyanyikan oleh anak-anak atau yang tidak seusianya. Berawal dari keprihatinan dan dalam upaya menggali potensi lokal untuk lebih berkembang ketingkat yang lebih tinggi kami dari ASRI Management menawarkan sesuatu yang baru dari dunia anak-anak yaitu menawarkan lagu anak-anak yang memang pas untuk usia anak-anak dan dinyanyikan oleh seorang penyanyi cilik bernama Asri Sekararum.

Berbekal segudang prestasi yang memang sudah ditekuninya sejak balita Asri yang sudah terbiasa naik pentas dan menyanyi ini akhirnya mengeluarkan album solo bertajuk MIMPI. Untuk lebih jelasnya tentang penyanyi cilik Asri Sekararum berikut ini adalah profilnya.

PROFIL ASRI SEKARARUM
Nama : Asri Sekararum
Tmpt, Tgl Lahir : Mojokerto, 17 Februari 2000
Sekolah : SDN Kranggan IV Mojokerto
Kelas : III
Alamat : Jl Batu Ruby J-27
Perum Bumi Sooko Permai Mojokerto
Hobby : Menyanyi, Main Piano, Menari,
Foto, Modelling, Fashion.
Nama Orang Tua :
Ayah : Pulung Herlambang SH
Ibu : Wahyu Purwani SH
Kegiatan yang dijalani sekarang :
Aktif Sekolah, Kursus Piano, Kursus Tari, Modelling dan Promo album solo indie bertajuk “MIMPI”

PRESTASI YANG PERNAH DIRAIH

Dalam Bidang Menyanyi:
1.Juara III Menyanyi bersama Taman Kanak-kanak Kota Mojokerto tahun 2005 dalam rangka Hari Anak Nasional
2. Juara II Mojokerto Singer Contest tahun 2007 Studio 46 Prince Production, DKM.
3. Juara II Karaoke, ajang pemilihan Putra-Putri Timezone 2008 di Sun City Mall Sidoarjo.
Dalam Bidang Foto:
1. Juara I Foto Balita Ceria Radar Mojokerto Tahun 2001
2. Juara I Foto Balita Lucu Mojokerto Tahun 2001
3. Juara I Foto Balita Lucu Mojokerto Tahun 2001 Semarak merah putih .
4. Juara I Foto Ekspresi Liek Motor 2002
5. Juara II Foto Action Pemilihan Cover Boy & Girl 2003 Matahari Mall Surabaya.
6. Juara II Lomba Foto Semarak Avon 2003 di Madiun.
7. Juara III Foto Acara Pemilihan King & Queen Valentine 2003 di Mojokerto.
8. Juara II Lomba Foto Action Pemilihan Bintang Cerebrofort 2005 di Kolam Renang GOR Sidoarjo.
9. Juara I Foto Ceria Excellent 64 Tahun 2006 di Mojokerto.
10. Juara II Foto Tralala 2006 Kategori Penilaian Juri di Mojokerto.
11. Juara I Foto Busana Muslim 2007 di Mojokerto.
Dalam Bidang Fashion:
1. Juara II Yuk Cilik 2006 dalam pemilihan Gus & Yuk di Mojokerto.
2. Juara Harapan III Top Model Batik Mojokerto 2005.
3. Juara Harapan II Fashion 2006 di GOR Mojopahit Mojokerto.
4. Nominasi Yuk Cilik 2005

TENTANG ALBUM SOLO

Album Solo Indie yang dinyanyikan oleh Asri Sekararum bertajuk MIMPI berisi 3 (tiga) buah lagu yang berformat CD audio (cda) yaitu :

1. BUNDA (Cipt. Dwi FUGA)
Menceritakan tentang ungkapan hati gadis kecil yang bercerita bahwa hidupnya takkan berarti apa-apa tanpa kasih sayang peran dari bundanya.
Lirik lagu:
Ku bersedih, ku menangis, ku menagisi hal yang tak pasti
Ku bersedih, kumenyanyikan lagu ini hanya untukmu.
Dengarkanlah aku, Ku ciptakan laguku untukmu

Reff:
Kuyakin ku takkan pernah mampu
Lalui waktu tanpa cintamu
Kuyakin ku takkan pernah mampu
Jalani hidup tanpamu
Jalani hidup tanpa bunda.....

2. BULAN (Cipt. Dwi FUGA)
Menceritakan tentang kerinduan gadis kecil tentang kehadiran bulan yang indah di malam hari yang dituangkan lewat lagu.
Lirik Lagu:
Mungkin dengan nada sederhana ini
Engkau bisa dengarkan suara hatiku
Mungkin dengan lirik seadanya ini
Engkau bisa mengerti maksud hatiku
Meski telah lama kutunggu dirimu di sini
Reff:
Bulan datanglah temani tidurku
Ku Yakin engkau mampu buatku rindu
Bulan datanglah temani tidurku
Jaga diriku dimalam ini hingga esok pagi.

3. MIMPI (Cipt. Dwi FUGA)
Menceritakan tentang keyakinan seorang gadis kecil bahwa tidak ada yang tidak bisa dilakukan dalam hidup ini walaupun itu hanyalah mimpi. Tapi kalau ada semangat kemauan untuk mencapai pastilah akan terwujud meski untuk meraih matahari sekalipun.
Lirik Lagu:
Bukan hanya ku berlari....
Bukan hanya ku bermimpi....
Tuk meraih matahari suatu hari nanti
Bukan hanya ku berdiri
Bukan Hanya ku bernyanyi
Tentang mimpi yang belum terpenuhi
Pastikan diriku tuk melihat masa depan
Reff:
Mimpi-mimpi pasti akan kuraih
Kan kudapati mungkin suatu hari nanti
Semua mimpi takkan pernah mengerti
Akupun mampu tuk penuhi

Demikian gambaran tentang sosok gadis kecil dan penyanyi cilik lokal dari Mojokerto, dan mungkin ini adalah satu-satunya penyanyi cilik lokal yang berani unjuk gigi untuk mengeluarkan album solo indie label. Semoga bisa menambah dan khasanah musik di kalangan penikmat musik Mojokerto khususnya dan di indonesia pada umumnya. Bravo musik Indonesia...!!

2/14/2009 02:23:00 PM Share:
About MOJONIAGA

semua informasi tentang tempat-tempat yang layak anda kunjungi jika mampir ke Mojokerto dan Jombang Hanya di mojoniaga.

11 comments:

  1. wah penyanyi cilik yaa....opsi yg bagus niy...secara lagu anak2 ud sulit ditemukan jaman skrg...

    ReplyDelete
  2. weh... salut2
    prestasinya seabrek :)
    siiiiiiiiiiip

    ReplyDelete
  3. wah... infonya kren, smoga sukses ya :)

    ReplyDelete
  4. saya suka anak kecil kalau nyanyi lagu sendu hehehe, imajinasinya itu yang bikin lucu (Goo_blog)

    ReplyDelete
  5. iya tuh, suka heran aja ada acara anak2 tapi kok nyanyi lagu dewasa...
    prihatin, karna lagu anak2 sudah berkurang

    ReplyDelete
  6. kerenn , udah punya berapa album tuh? ntar deh kalo aku resepsi hadir ya....nyumbang lagunya ..

    ReplyDelete
  7. saluutee.,.,.,.,.,
    udah lumayan prestasi nya...
    tingkatkan terus yach.,., jangan berhenti sampai disini aja.,.,.
    pesan saya....
    latih terus
    mau kasih info pengalaman saya nich
    1.solmisasi
    2.latih pernapasan
    3.coba bernyanyi waktu bangun tidur pagi
    4.latih suara pada nada nada tinggi dipantai pagi atau sore hari 2 minggu min 2 kali
    5. jangan lupa belajar sama yg lebih senior
    6.latih aksi panggung, dengan sering sering menonton secara live atau video gaya artis panggung tapi jangan cuman meniru, ingat jadilah dirimu dengan gaya panggung mu sendiri
    7. sukses yach.....
    8. jangan lupa add link saya http://ukibatam.blogspot.com dengan nama kampanye damai pemilu

    ReplyDelete
  8. Penyanyi cilikkk yaahh moga sukses aja!

    ReplyDelete
  9. Hebat juga ya prestasinya.

    Kalo saya kepinginnya penyanyi cilik itu selain lagunya bertema anak2, penampilannya juga sesuai usianya, ndak usah dimake-up ala orang dewasa gitu lho... :)

    Ya, moga2 bisa menambah warna-warni dunia seni Indonesia... :)

    ReplyDelete
  10. bgus bnget tuh pnynyi cilik
    scara pnyanyi cilik skrang dah jrang bnget
    skalipun ada pda nynyi lgu orang dwasa smua

    ReplyDelete
  11. aq suka skali ma anak kecil pa lagi kalau lagunya lagu anak2 jaman doloe....

    ReplyDelete

Followers

Total Pageviews

© 2014 MOJONIAGA. Welcome by mojoniaga
Proudly Powered by Blogger.
back to top