AGRESIVITAS BLAUPUNKT, HADIRKAN 3 PRODUK TERBARU SEKALIGUS DI AWAL TAHUN 2017


BLAUPUNKT sebagai brand legendaris dari Jerman yang terkenal dengan kualitas audionya yang baik telah berhasil memasarkan 2 produk smartphone Android bernama SONIDO mulai dari tahun 2015 lalu. Pada awal tahun ini, tepatnya di Telkomsel Smart Office, Jakarta, tanggal 15 Maret 2017, Blaupunkt secara resmi meluncurkan 3 produk terbaru sekaligus kepasaran, yaitu: Soundphone S1, Soundphone S2, dan Soundphone J2.
Pada kali ini Blaupunkt Soundphone hadir dengan strategi yang baru. Blaupunkt menawarkan produk-produk dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dan bonus headphone premium dengan range harga Rp.1 juta - Rp.3 juta-an rupiah, kami yakin produk Soundphone terbaru ini akan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia dan dapat bersaing di pasaran, ujar Ferdinand Kosenselaku Direktur Blaupunkt Communication Indonesia.
Seluruh produk terbaru dari Blaupunkt Soundphone ini disematkan prosesor Snapdragon dari Qualcomm.
Kelebihan utama dari prosesor Snapdragon adalah prosesor ini dapat mewujudkan pengalaman pengguna dalam menggunakan perangkat seluler dengan sistem all in one yang komprehensif dan efisien. Prosesor Snapdragon juga memungkinkan konektivitas yang canggih, grafis yang memukau, pengolahan data dan multitasking yang dahsyat serta efisien dibandingkan jenis prosesor yang lain, kata Shannedy Ong, Country Manager Qualcomm Indonesia.
BEKERJA SAMA DENGAN TELKOMSEL
Untuk semakin meningkatkan pengalaman digital pelanggan dalam menggunakan Soundphone S1, S2, dan J2, Blaupunkt menggandeng Telkomsel sebagai mitra resminya di Indonesia dan menghadirkan produk bundling Blaupunkt Soundphone dengan paket data TAU 4G.
Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi mengatakan, Melalui bundling Blaupunkt Soundphone dengan paket TAU 4G, kami menyediakan ragam pilihan bundling smartphone 4G berkualitas
dengan kuota data super besar dan harga terjangkau. Pembeli paket bundling ini tentunya semakin nyaman dalam menikmati digital lifestyle terbaik berkat dukungan lebih dari 129.000 BTS di seluruh Tanah Air.
Melalui bundling Telkomsel dengan Blaupunkt Soundphone ini, pelanggan bisa sepuasnya internetan dengan
harga ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G. Pelanggan dapat menikmati kuota data sebesar 14 GB perbulan dengan harga mulai dari Rp 49.000, dengan opsi hingga 12 kali aktivasi.
Untuk aktivasi paket data ini, pelanggan cukup menghubungi *363*13# atau mengakses www.telkomsel.com/tau. Dengan mengaktifkan paket data TAU 4G, pelanggan dapat menikmati layanan data super cepat untuk chatting, akses ke media sosial, video atau music streaming, browsing, dan sebagainya.
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.