Beli Rumah Berhadiah Mobil



Untuk membeli dan menempati rumah idaman, tentu saja kita harus jeli untuk memilihnya. Karena rumah yang kita huni nantinya selain sebagai tempat tinggal, juga harus mempunyai nilai investasi yang tinggi. Sehingga  mutu dan kualitas perumahan yang bagus serta lokasi yang strategis, harus menjadi pertimbangan utama. Juga faktor keamanan dan kenyamanan yang tinggi untuk tempat tinggal bersama keluarga kita tercinta.
Untuk itu Perumahan The Eighteen akan memberikan solusi kepada Anda yang ingin memiliki akan rumah. The Eighteen yang berlikasi di Jl KH Ahmad Dahlan adalah perumahan yang mempunyai lokasi paling bagus di Kota Jombang karena berjarak hanya 100 M dari Alun-Alun dan Masjid Jami Baitul Mukminin Kota Jombang.
Sebagai ungkapan terima kasih yang se besar-besarnya kepada masyarakat Jombang dan sekitarnya, yang telah mempercayakan kepada The Eighteen, maka untuk Tahap II ini,  The Eighteen akan Soft Lounching hanya 5 unit rumah dengan HADIAH MOBIL 1 Toyota Agya  yang akan diundi untuk 5 orang.
”Ini sebagai ungkapan terima kasih  kepada masyarakat kota Jombang yang telah mempercayakan keada kami, maka kami untuk tahap ke II kami akan sediakan 1 unit mobil toyota Agya yang akan diundi untuk 5 orang,’’ ujar Ilham manager The Eighteen
Tidak hanya itu bagi mereka yang sudah booking fee, juga disediakan 1 unit i Phone. Dan tidak ketinggalan pula bagi masyarakat yang datang pada saat launching juga disediakan hadiah 1 unit TV kepada mereka yang datang hanya membawa guntingan iklan di Jawa Pos Radar Jombang. ’’Semua itu demi ungkapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap kami dan juda untuk menjalin rasa persaudaraan yang kuat terhadap semua user kami,” tambahnya.
Untuk itu bagi Anda yang belum memiliki akan rumah, buruan bergabung di acara Soft Launching pada Sabtu, 23 Agustus 2014 pukul 13.30 - 17.00 dan miliki rumah  di tahap II serta raih hadiah utama 1 unit mobil Toyota Agya. Daftarkan segera di lokasi atau SMS ke  0857 5208 6778, 0833 0000 018 atau 0812 1677 2345 degan format RJ (spasi) Nama (spasi) Jumlah Orang.
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.