1.21.2015

D'TEKS Moxer yang Mulai Diperhitungkan

Posted by INFO NIAGA MOJO  |  No comments

 
D'TEKS MOXER
Pencetus Group D'TEKS adalah ayahhanda dari Sonya Aprilia dan Tito yang bernama SONHADJI, yang pada Waktu itu masih aktif sebagai karyawan Pemkot Mojokerto pada Badan Kesatuan Bangsa, yg kala itu  menjabat sebagai Kepala Subbid Politik yang diantara tugas adalah lakukan Diteksi dini terhadap permasalahan2 yg timbul di wilayah Kota Mojokerto, sehinga group musik anak-anaknya dinamakan D'TEKS yg berasal dari kata Diteksi.
Sonya Aprilia
Berawal dari hobi, Sonya nyanyi bersama adiknya Tito dng semua jenis warna musik diringi piano. mereka biasa menyumbangkan lagu kepada orang2/instansi yag mau menerima untuk bernyanyi. Perkembangan minat dan bakat tidak menyurutkan semangat mereka untuk bisa mengembangkan diri.
Pada tahun 2009 Pacet Mini Park Mojokerto memberikan fasilitas untuk D'teks untuk bisa mengeksplor kemampuannya. Setiap minggu dan hari besar D'teks diberi kesempatan oleh pimpinan Pacet Mini Park untuk perform dihadapan para pengunjung dari beberapa daerah sampai dengan sekarang. Banyak dari para pengunjung yang kala itu terkesima dengan penampilan D'TEKS ini, kualitas suara yang bagus bahkan perform yang menwan.
Di sebuah stasiun TV swasta di SBY JTV pernah ada kompetisi semacam pengalian bakat, D'TEKS juara 2 dikalah oleh group tari. Bekal2 itulah yang dipakai D'TEKS untuk gigih berjuang menyongsong masa depan sesuai bidang yang mereka miliki.
Seiring perjalanan waktu perwakilan D'TEKS ikuti audisi Rising Star melalui Jogjakarta, Tito yag terpanggil untuk ikuti kopetisi di RCTI, sementara Sonya bersama teman-temannya harus tetap mengerakkan group D'TEKS dengan anggota yang tersisa. Anggota D'TEKS yag semula Sonya dan Tito bertambah 4 empat orang anak yag bergabung dengan kami. Mereka bergabung untuk belajar bernyanyi, tanpa harus mengeluarkan beaya sepeserpun. "Kami bukan lembaga Kursus, kami bukan berikan les, kami hanya MENGAJAK mereka untuk belajar bareng D'TEKS hingga saat ini." ujar Sonya kalem. Jadi bagi anda yang punya anak saudara atau bibit muda Mojokerto dan sekitarnya  (anak2 usia sekolah)  yang hobi bernyanyi silahkan bergabung dengan D'TEKS.
 Yang melatarbelakangi D'TEKS untuk tidak memungut dana sepeserpun adalah karena sewaktu Sonya dan Tito meminta tolong banyak orang untuk mangajarkan/memberikan kesempatan untuk tampil, tidak ada yg peduli, sehinga ada semacam tekad tersembunyi dalam hati mereka yaitu "Kepada siapapun (anak2 usia sekolah) yg mau belajar bernyanyi akan kami ajarkan tanpa beaya, karena kami merasakan betapa sedihnya ketika minat tengah melambung tinggi tiada orang yg ambil peduli." kenang Sonya.
D'TEKS sangat berkeinginan berbagi ilmu sehingga bermanfaat bagi orang. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Prestasi di tingkat daerah sampai ke tingkat Regional tidak terbilang jumlahnya, khususnya personal2 yg ikuti lomba2 di beberapa daerah dipastikan mampu berada di lingkup juara. Gaung popularitas Tito setelah ikuti ikuti Rising Star hampir seluruh propinsi kecuali maluku dan Papua.
Tito "Rising Star"
Ada kejadian lucu pada tgl.27 Desember kemarin, ketika D'TEKS menyumbang hiburan untuk sebuah hajatan di Mojokerto, tiba2 sekelompok orang minta foto dengan Tito. Mereka adalah famili dari yang punya hajat asal semarang. Begitu rombongan dari semarang datang dan melihat Tito lansung di serbu untuk minta foto, sementara Tito bengong karena tak terduga hal itu terjadi. Ternyata mereka sangat kagum ketika nontong di layar RCTI, gak tahunya bisa ketemu dihajatan saudaranya yg di Mojokerto. Sambil berseloroh mereka bilang sombong amat kamu ( keluarga yg punya hajat) nanggap artis RCTI. Padahal yang punya hajat betul2 tidak tahu kalo Tito pernah ambil bagian di Rising Star Indonesia RCTI. Padahal D'TEKS sama sekali tidak pernah mengekspose ke publik bahwa Tito D'TEKS adalah kompetitor di 20 besar Rising Star Indonesia, yg sampai saat ini masih ditunggu tampilannya pada event2 yg lain di stasiun TV. Ternyata memang Tito ini banyak pendukungnya, walaupun D'TEKS tidak merasa mengekspose tapi, mereka yang bersimpati dan kagum akan suara Tito akan selalu berusaha mengenalkan Tito beserta D'TEKS Moxer karena merekalah Mojokerto bisa dikenal di khalayak ramai dan luas. Berkat merekalah Mojokerto juga dikenal dengan gudang bibit penyanyi baru. Ingin Tahu bagaiman Penampilan D'TEKS Moxer..??? Silahkan mampir PACET MINI PARK setiap Minggu mulai jam 10.00 WIB Pagi sampai jam 16.00 sore.

Acara yang akan di isi oleh D'TEKS Moxer berikutnya di Tanjangrono Kec. Ngoro Kab. Mojokerto Pada Ulang Tahun Celsy 25 Januari 2015 Mulai Jam 08.00 Pagi atau lebih lanjut silahkan masuk Facebook D'TEKS MOXER

1/21/2015 05:23:00 PM Share:
About MOJONIAGA

semua informasi tentang tempat-tempat yang layak anda kunjungi jika mampir ke Mojokerto dan Jombang Hanya di mojoniaga.

0 comments:

Followers

Total Pageviews

© 2014 MOJONIAGA. Welcome by mojoniaga
Proudly Powered by Blogger.
back to top