Bank Sinarmas Hadir di Mojokerto



MOJOKERTO – Hari Jumat (12/12) telah dilangsungkan pembukaan kantor Cabang Mojokerto PT Bank Sinarmas Jl Pahlawan di Komplek Ruko Royal Regency Mojokerto. Bank Sinarmas yang sebelumnya bernama Bank Shinta Indonesia saat diakuisisi Sinarmas Group pada tahun 2005. Total aset Bank Shinta Rp 463 miliar.

Selanjutnya agar segera dikenal masyarakat luas pada akhir 2006 Bank Shinta telah berganti nama menjadi Bank Sinarmas. Dalam perkembagannya Bank Sinarmas telah menunjukkan kemajuannya yang cukup pesat. Berdasarkan laporan keuangan per akhir bulan September 2008, total aset Rp 5,86 triliun, dana pihak ke-3 Rp 4,83 triliun, pinjaman diberikan Rp 3,70 triliun, modal disetor Rp 425 miliar dan akan terus ditambah sejalan perkembangan usaha bank.
Sampai bulan ini, Bank Sinarmas telah memiliki 76 kantor (terdiri dari 46 KC, 27 KCP, 3 KK), sehingga Kantor Cabang Mojokerto ini merupakan kantor yang ke-76 dan merupakan Kantor Cabang yang ke-46. Dan pada hari ini juga diresmikan Kantor Cabang Pembantu di Kembang Jepun Surabaya. Pada tanggal 16 akan diresmikan juga Kantor Cabang di Palu, sehingga diharapkan tahun 2008 jumlah kantor menjadi 80 kantor.
Jumlah kantor ini telah mengalami perkembangan yang cukup pesat apabila dibandingkan dengan saat diambil alih yang hanya memiliki 15 kantor. Pada tahun 2008 ini kami telah menyelesaikan program antara lain pengembangan jaringan ATM sebanyak 110 kantor telah dipasang di seluruh kantor dan tempat-tempat strategis lainnya, dilakukan kerjasama dengan ATM Prima, ATM Alto dan ATM Bersama, sehingga memberikan kemudahan kepada nasabah Bank Sinarmas untuk dapat melakukan transaksi di seluruh ATM yang berlogo tersebut di atas. Selain itu pengembangan Elektronik Banking dan Phone Banking. Guna meningkatkan pelayanan serta untuk menyelesaikan pengaduan nasabah telah dibentuk contact centre Bank Sinarmas.
Salah satu alasan pembukaan Kantor Cabang Mojokerto ini karena Mojokerto merupakan daerah yang memiliki potensi ekonomi yang terus berkembang dan agar dapat bersinergi dengan unit usaha yang telah hadir terlebih dahulu. Dengan demikian kami optimis bahwa Bank Sinarmas di Kota Mojokerto ini dapat berkembang dengan baik. Dengan diresmikannya Pembukaan Kantor Bank Sinarmas Cabang Mojokerto ini kami sangat mengharapkan dukungan dari bapak/ibu, agar kehadiran Bank Sinarmas dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan Kota Mojokerto.
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.