Mengapa Harus Tindakan Skin DETOX?


Teta Beauty and Slimming Clinic

MOJOKERTO – Tidak semua orang mempunyai wajah yang bersih, cerah, terlihat sehat alami dan halus dengan pori-pori yang hampir tidak terlihat. Banyak juga kekurangan yang harus ditutupi dan bahkan telah diusahakan dengan berbagai upaya pemakaian cream-cream perawatan yang belum dapat di pertanggung jawabkan hasilnya.

Semua itu dapat membuat kulit wajah kita menjadi tidak sehat, terlihat kusam dan kotor. Begitu juga dengan polusi udara dan debu-debu yang menempel di kulit kita. Dengan kondisi tersebut kita harus melakukan perawatan yang dapat mengeluarkan racun-racun yang telah menempel di kulit wajah kita.
Perawatan yang dapat dilakukan adalah SKIN DETOX. Dengan adanya SKIN DETOX di Teta Beauty and Slimming Clinic, dapat mengatasi hal-hal yang tidak kita inginkan dalam kesehatan kulit yaitu berfungsi mengangkat dan membuang racun-racun yang diakibatkan pemakaian cream yang tidak bisa di pertanggung jawabkan hasilnya, pemakaian kosmetik dan polusi udara yang menempel di kulit wajah kita.
Setelah dilakukannya perawatan Skin Detox, racun-racun yang menempel di kulit wajah kita akan keluar, sehingga membuat kulit wajah kita terlihat lebih bersih, cerah, halus. Untuk pemakain cream perawatan dapat meresap dengan baik ke dalam kulit kita.
Begitu juga pemakaian kosmetik akan dapat menempel dengan sempurna. Kita harus bangga dan bersyukur bahwa tuhan menciptakan kita dengan warna kulit yang berbeda dan tidak harus dengan kulit yang putih dapat membuat kita menjadi lebih percaya diri, tetapi dengan memiliki kulit yang sehat alami, halus dan cerah sehingga dapat membuat kita tampil percaya diri dimana pun kita berada.
Di Teta Beauty and Slimming Clinic juga ada berbagai macam perawatan dari ujung rambut hinggaa ujung kaki. Percayakan diri anda pada Teta Beauty and Slimming Clinic dalam hal merawat tubuh anda semaksimal mungkin. Perawatan yang ada di Teta Beauty and Slimming Clinic diantarannya berbagai jenis facial dan perawatan wajah dengan menggunakan berbagai alat yang lebih modern yang sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit anda. 

ATAU BERKUNJUNG KESINI
Perawatan wajah diantaranya Bio Energy Facial, Medicated Facial, Cauter Acne, Injeksi Kenacort, Microdermabrasi, Fruit Acid Lifting, Injeksi Whitening Turbo dan masih banyak lagi yang akan ditangani langsung oleh dokter yang sudah berpengalaman.
Untuk perawatan rambut Teta Beauty and Slimming Clinic menyediakan perawatan rambut ketombe, rambut rontok, kusam, kering dan bercabang. Sedangkan perawatan tubuh, sedangkan perawatan tubuh yang tersedia antara lain Body Spa, Body Whitening, Body Lulur Rempah, Body Ginger, Body Massage, Body Strawbery, Body Coklat dan masih banyak lagi perawatan lainnya.
Untuk perawatan Miss V kami juga menyediakan Ratus Wangi. Segera kunjungi Teta Beauty and Slimming Clinic di Jalan Kartini no. 22 Mojokerto, Telepon (0321) 330877. Buka setiap hari mulai pukul 08.30 sampai dengan 18.30 wib, kecuali hari Selasa sampai dengan pukul 16.30 wib. Dapatkan diskon yang menarik, jadikan penampilan anda lebih sempurna dengan melakukan perawatan di klinik kami.
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.