CANTIK NAMUN TETAP SEHAT

Wanita selalu ingin tampil cantik. Seringkali kulit dieksploitasi untuk menampilkan kecantikan, dengan memakai kosmetik dan riasan untuk tampil menarik namun kesehatannya kurang diperhatikan. Padahal kesehatan kulit harus senantiasa dijaga untuk mencegah penuaan dini dan masalah-masalah yang ditimbulkannya.

Mempercantik diri dengan kosmetik memang tidak dilarang. Namun alangkah baiknya jika diimbangi dengan perawatan bagi kesehatan kulit itu sendiri. Tentunya kita telah sering mendengar nasehat bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati. Pilihlah kosmetik yang aman bagi kulit anda dan berkonsultasi dengan ahli untuk mendapatkan perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit dan problem anda.
Perawatan herbal dipercaya merupakan perawatan yang baik untuk kulit karena menggunakan bahan alami yang dapat meminimalkan efek samping berbahaya. Bahan alami cocok dipakai untuk berbagai jenis kulit, bahkan yang paling sensitive sekalipun.
Esther House of Beauty adalah klinik kecantikan dengan motto Beauty Starts from Healthy Skin. Kami mengajak anda untuk tidak saja mempunyai kulit yang cantik namun juga senantiasa sehat. Berbagai treatment berbahan herbal dapat anda temukan untuk berbagai problem anda. Kabar gembira untuk warga Jombang, Esther House of Beauty kini hadir di kota anda. Temukan kami setiap Rabu di Apotek Syahria RSAB Muslimat, jl. Urip Sumoharjo no 34 Jombang mulai pukul 09.00 sampai 15.00. Jangan tunda untuk rawat kulit anda sedini mungkin dan dapatkan kulit cantik dan sehat alami. Info: 0354 683139 (FB : ehobkediri@yahoo.co.id).
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.