Salon & Spa By TIARAMA

Perawatan kecantikan dan tubuh adalah dambaan setiap wanita, memiliki kulit lebih cerah, bersih dan terlihat cantik yang membuat wanita semakin percaya diri, kini telah dibuka Salon&Spa untuk perawatan tubuh anda, yang mana akan memanjakan anda dengan berbagai perawatan kecantikan seperti Facial detox, Tirusin wajah, pengencangan dan juga terapi kantong mata. Sangat membantu sekali bagi anda yang sudah memasuki usia tiga puluhan keatas. Selain itu di tempat ini juga tersedia V-spa,masker payudara, masker emas, totok wajah, melentikkan bulu mata, juga perawatan rambut seperti masker rambut, creambath, dan lain sebagainya.

Untuk perawatan tubuh ada lulur sebadan, sauna, cat kuku tangan kaki, masker emas dan sebagainya masih banyak lagi seperti yang anda butuhkan. selain itu di Salan&Spa by Tiarama ini memberikan kenyamanan bagi anda yang berkunjung, tempat luas dan layanan yang ramah akan selalu menyapa anda bila masuk ke sini.
Untuk masalah harga, di Salon&Spa menyediakan beberapa paket hemat, misalnya untuk promo bulan september-oktober ada promo serba Rp.25.000,- yaitu untuk masker rambut, creambath, hair spa, lulur sebadan, masker sebadan, terapi telinga, V-spa (ratus), facial, masker emas, masker payudara, sauna, totok wajah, aroma therapy, cat kuku tangan kaki, lentik bulu mata, anda tinggal pilih salah satu dari jenis perawatan tersebut dengan harga promo Rp.25.000,- saja. Cocok juga buat kantong pelajar.

Untuk Paket Perawatan whitening Complete hanya Rp 150.000, saja itu sudah terdiri dari Hair masker strawberry/susu, massage, lulur susu, masker susu, sauna, Aroma therapy, ratus, shower, dry,catok+vitamin, softdrink. tunggu apa lagi..?? buruan masih banyak paket-paket yang lebih pas dikantong, paket mulai harga, Rp.75.000,- juga ada.
Silahkan anda berkunjung dan menjadi member Salon&Spa by Tiarama ini, karena ada diskon untuk member sebesar 10% setiap hari, dan special member yang ulang tahun free perawatan, kumpulin struknya untuk mendapatkan FREE perawatan.
Salon&Spa by Tiarama ini juga menerima rias pengantin, Sewa Kebaya, Make up Sanggul, Karnaval, Paket Wisuda. Segera kunjungi kami di Perum Surodinawan Estate Ruko pintu masuk sebelah kiri-mojokerto, atau lebih jelasnya telp ke: 0321-7165111 HP: 085730363399 atau bisa add PIN BB 2B21E454, Keramahan pelayanan akan selalu anda temui
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.