Kiriman Doa dan Nonton Bareng Jadi Wujud Dukungan Keluarga untuk Hansamu Yama


Tim nasional U-19 bertolak ke Myanmar hari ini untuk berlaga di ajang Piala Asia 2014. Keluarga 'Garuda Muda', Hansamu Yama, memberikan mengirimkan doa dan nonton bareng sebagai dukungan nyata.
'Skuat Garuda Muda' akan bertolak ke Myanmar, Minggu (5/10/2014). Mereka akan mulai berlaga di Piala Asia pada 10 Oktober mendatang.
Tergabung di Grup B, timnas U-19 akan bersaing dengan Australia, Uzbekistan, dan Uni Emirat Arab. Di laga pertama yang akan berlangsung di Thuwunna Stadium pada 10 Oktober mendatang, Uzbekistan menjadi lawan pertamanya.
Sebelum bertolak ke Myanmar, Yama sudah meminta restu kepada orang tuanya. Dia bahkan disebutkan sempat pulang ke kampung halaman di Mojokerto, pada akhir September silam.
"Waktu pulang mas Yama minta didoakan supaya menjadi juara AFC Cup, kan kalau juara minimal masuk 4 besar bisa membawa Timnas masuk ke Piala Dunia U-20 tahun depan, selain itu kalau juara diberangkatkan haji bersama pemain lainnya," kata ayah Yama, Puji.
"Usai shalat Id tadi saya mintakan doa ke masjid buat mas Yama dan untuk Timnas U19, setiap hari kami sebagai orang tua juga terus mendoakan untuk keberhasilan anak kami dan timnas," ujar ibunda Yama, Endang.
"Selain doa, kami bersama warga kampung memberikan dukungan dengan mengadakan nonton bareng, karena warga sini juga bangga putra daerahnya ada yang main di timnas," imbuhnya.
sumber: Enggran Eko Budianto - detikSport.com
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.