SONNY SARAGIH Vs SATRIO LAHSKART SIAPA YANG TERBAIK???


Sobat Mojoniaga Kali ini Lawan dari Satrio Lahskart adalah sonny Saragih, Siapakah dia?? berikut ini adalah profil dari lawan duel Satrio Lahskart yaitu Sonny Saragih yang di dapat dari uratmalu.com :
Sebelumnya Sonny adalah seorang atlet golf yang akhirnya memutuskan untuk terjun kedalam dunia bermusik. Ia pernah mewakili Indonesia untuk kejuaraan golf di Tournamen Internasional Golf Thailand Under 12. Namun pada hari terakhir mengikuti perlombaan tersebut, Ia mengalami cedera dan akhirnya hanya bisa meraih Juara 4.
Selain menjadi atlet golf, ternyata Sonny juga menggeluti olahraga lain seperti taekwondo. Dan ketika ia merasa waktunya sudah cukup untuk bergelut dengan bidang olahraga, kini Ia memiliki tekad untuk menjadi seorang penyanyi. Sonny mengenal musik karena ia sering melihat Sang Ayah berlatih bernyanyi. Ketertarikannya terhadap musik membuat Sang Ayah memasukannya ke dalam salah satu tempat berlatih vokal, demi mengasah bakatnya dalam hal bernyanyi.
Sonny sering mengikuti perlombaan menyanyi dan kemudian Ia mampu memenangkan perlombaan tersebut. Hal itulah yang memotivasinya hingga saat ini. Genre musik yang dibawakannya lebih kearah Rock, oleh karena itu Ia sangat mengidolakan Bon Jovi dan Judika. Ia mengetahui adanya ajang Rising Star Indonesia di RCTI adalah dari Sang Ayah. Maka dari itu Ayahnya pun sangat berharap Sonny bisa terus lanjut ke babak selanjutnya.

Kalo ingin tahu penampilan terakhir dari Sonny Saragih berikut videonya
Sedangkan Satrio Lahskart atau Tito "si anak ajaib adalah seorang anak yang biasa-biasa saja seperti anak seusianya 14 tahun, Tito memang senang dan hobi bernyanyi bahkan suaranya yang khas membuat juri Rising Star Indonesia geleng-geleng kepala, seolah ada "afgan" di tenggorokannya, Tito adalah anak yang mudah bergaul, dan terlihat sangat sopan sekali, terlihat dari keluguannya saat berhadapan dengan juri, tapi ketika dia bernyanyi sangat beda sekali, asyik dan enak dengarnya.
Dan... Siapakah diantara mereka yang sanggup untuk menangkat layar raksasa di Rising Star Indonesia Kamis 9 Oktober 2014 jam 9 malam  ini??? jangan lupa bagi masyarakat Mojokerto-Jawa Timur dan sekitarnya juga para pendukung dan fans berat Tito di seluruh indonesia dan dunia maya untuk siap-siap vote caranya gampang banget:

CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.