Hadirkan Laser IPL dan HIFU Pertama di Mojokerto


 PT Nusantara Medika Utama (NMU) kembali memperkenalkan layanan terbarunya. PT NMU telah membuka Klinik Kecantikan yang berbeda dengan klinik yang lain. PT NMU terus mengembangkan unit layanan kesehatan tiap tahunnya. Yakni, empat rumah sakit, satu Klinik Utama, sembilan belas klinik Pratama yang tujuh diantaranya dilengkapi dengan rawat inap dan klinik kecantikan. ’’Karena pangsa pasar masih luas, PT NMU ingin ikut memeriahkan kota Mojokerto dalam bidang klinik kecantikan dan perawatan tubuh,’’ kata Direktur utama PT. Nusantara Medika Utama, Dr. Ibnu Gunawan, dr., MM.
Kali ini, PT NMU hadirkan klinik kecantikan yang ke tiga di Perum Puri Mojopahit B1A-B1B Mojokerto(Depan SMAN 1 Puri, belakang Bank jatim), Jayanegara, Mojokerto, Rabu(25/5). ’’Estetika Meditama ini diharapkan bisa memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat Mojokerto yang ingin tampil cantik dan sehat,’’ papar Ibnu. Dengan tempat yang strategis, dimana layanan Klinik Estetika Meditama berada dilantai dua, dan dengan ditunjang klinik Pratama yang melayani pengobatan umum dan poli gigi dilantai 1, akan menjadi keunggulan klinik ini dibanding klinik yang lain. ’’Layanan poli umum dan poli gigi yang ada disini, juga menjadi faskes tingkat 1 yang siap melayani pasien BPJS,’’ungkap Ibnu.  
Masyarakat Mojokerto dapat memanfaatkan layanan dan produk yang ditawarkan dari Estetika Meditama antara lain HIFU, Laser IPL, Threadlift, RF(Radio Frekuensi), Microdermabasi, Mesotheraphi tanpa jarum, Sauna Infrared, Botox, Vagina Ozon dan sebagainya. ’’Estetika Meditama memang dipersiapkan agar dapat menjadi tempat yang nyaman, tidak hanya untuk berkonsultasi dengan dokter, namun juga untuk dapat menikmati perawatan wajah dan tubuh. Untuk itu telah ditempatkan dokter dan ahli yang berkompeten dan berpengalaman,’’ tandasnya. 

Cantik Tanpa Rasa Sakit
Siapa yang tidak menginginkan perawatan tubuh dan wajah dengan tindakan yang simple dan tidak terasa sakit sewaktu menjalani perawatan. Dengan moto A Complete Health and Beauty with Estetika Meditama maka kami menawarkan perawatan wajah dan tubuh dengan menggunakan teknologi yang canggih. ’’Kami menghadirkan alat yang canggih dalam menangani pasien. Mungkin di Mojokerto ini yang pertama,’’ kata dr. Resti Hudayati, koordinator klinik kecantikan Estetika Meditama Mojokerto                                                                                                    Salah satu perawatan paling mutakhir yakni, Hifu(High Intensity Focused Ultrasound) merupakan teknologi terbaru dengan menggunakan metode ultrasound untuk meningkatkan kekenyalan kulit dan mengencangkan kulit tanpa operasi. Hifu ini akan mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam. Ultrasound ini akan menstimulasi kolagen sehingga kulit akan lebih kencang, elastis dan kenyal. Prosedur ini sangat aman karena bersifat non-operative dan non-invasive. ’’Rasa sakit yang ada pun sangat minim. Perawatan ini membutuhkan waktu 30-90 menit. Setelah perawatan bisa beraktivitas seperti biasa karena tidak ada bekas luka sama sekali,’’ papar Resti
Dan yang kedua yang paling ditonjolkan yaitu, dengan cara Laser IPL, yang bekerja hingga ke lapisan kulit dermis, dalam tindakannya tidak menggunakan anastesi lokal dan tidak menyebabkan rasa sakit ataupun efek seperti terbakar. Laser IPL ini dapat mengurangi vaskular dan kerusakan capilaris pada wajah akibat pemakaian produk yang mengandung merkuri, meringankan dan menyembuhkan jerawat yang akut serta menghilangkan noda bekas jerawat, menghilangkan kerutan, menghilangkan bulu(kaki, tangan dan ketiak). ’’Semoga dengan adanya perawatan Laser ini. Customer yang ada di Mojokerto yang biasanya perawatan di Surabaya dapat mengunjungi Klinik ini. Disamping bisa mengirit tenaga juga dapat mengirit biaya perjalanan,’’ ungkap Resti.
Dengan ditunjang dua dokter, empat beautician yang profesional dan handal Klinik Estetika Meditama buka tiap hari senin hingga jumat pukul 10 pagi hingga 8 malam serta sabtu-minggu 3 sore hingga 8 malam dan untuk Klinik Pratama 7 pagi hingga 9 malam, sabtu 7 pagi hingga 11 siang dan buka lagi 4 sore hingga 8 malam. ’’Segera datang dan konsultasikan permasalahan Anda kepada kami. Mulai tanggal 18 Mei hingga 30 Juni 2016 kami memberikan diskon 10 persen dan gratis konsultasi dokter,’’pungkas Resti.

KLINIK KECANTIKAN

CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.