TAMPIL LEBIH MUDA TANPA KERUTAN di TETA AESTHETIC CLINIC Mojokerto



Botox adalah nama dagang dari Botullium Toxin A yaitu protein murni yang diekstraksi dari bakteri Clostridium Botullium. Proses pemurnian protein dari bakteri ini sama dengan prosespemurnian protein pada obat antibiotic.
Injeksi botox semakin marak digunakan didunia medis karenaberbagai manfaat dan keuntungannya. Botox semakin banyakdigemari masyarakat karena juga bermanfaat untuk kosmetikadan kecantikan. Botox bermanfaat juga untukmerelaksasikan otot wajah. Obat itu fungsinya supaya gariskerutan dari hasil ekspresi wajah yang berlebihan bisadipudarkan dan kelihatan natural tanpa garis berarti.
Terapi kecantikan ini bisa diberikan pada pasien yang sudahmenampakkan garis-garis di wajah. Usia yang disarankan adalahsetelah 20 tahun ke atas, bilamana garis wajah sudah mulaibermunculan.
Injeksi botox dapat bertahan 10 sampai 12 bln dan secaraperlahan-lahan otot akan kembali mampu berkontraksi kuatseperti semula.
Hasil suntikan botox akan terlihat maksimal dalam 3-7 harisetelah injeksi,yang perlu diperhatikan anda harus menghindarikonsumsi alcohol dan aspirin karena akan mempengaruhi hasilsuntikan botoxnya. Penanganan ini akan dilakukan oleh dokter kami yang sudah berpengalaman dan secara profesional. Anda dapat melakukan perawatan tersebut hanya di TETA AESTHETIC CLINIC .
Kami juga menawarkan perawatan secara rutin untuk pengencangan dan kelembabab kulit, sehingga kulit terlihat bersih, cerah dan halus, dengan perawatan FACIAL danpenanganan yang langsung dilakukan oleh dokter atl: CHEMICAL PEELING, PLATELET RICH PLASMA, CRYOLIFT, MICRODERMABRASI, CAUTERISASI, INJEKSI KENACORT, INJEKSI MELASMA. INJEKSI LIPOLISIS, DRAINAGE, TREAD LIFT SILHOUTTE SOFT, FILLER, INJEKSI SKIN WHITENING , begitu jugaperawatan untuk kesehatan dan kesuburan rambut atl : HAIR SPA, PERAWATAN RAMBUT RONTOK sedangkan untuk memanjakan perawatan kelembutan kulit seluruh tubuh, melalui aneka BODY SPA. Karena itu dapatkan segera discount yang sangat menarik untuk penampilan anda ditahun baru, hanya di TETA AESTHETIC CLINIC JL KARTINI NO 22 MOJOKERTO, TELP (0321) 330877, HP 087754091616. Kepuasan anda adalah idaman kami, kami tunggu kedatangan anda.

CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.