Honda CRV Tenaga 190 PS, Tangguh Buat Adventure

TANGGUH: William Saputra, Marketing and Aftersales Service Manager Honda Surabaya Center (kiri) dan Simon pimpinan HMM Mojokerto (kanan) mengapit CR-V Turbo terbaru.

Perubahan generasi kelima Honda CR-V menghadirkan desain dan mesin baru direspons positif konsumen Indonesia. Buktinya selama pameran yang berlangsung dibeberapa kota, menunjukkan hasil yang positif.
’’Animo masyarakat akan generasi kelima Honda CR-V ini sangat besar. Setelah sukses di Surabaya, Bali, Malang dan Sidoarjo, Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menggebrak Kota Mojokerto tepatnya di Sunrise Mall hingga Minggu (28/5),’’ kata William Saputra, Marketing and After Sales Service manager Honda Surabaya Center.
Honda CR-V, lanjut William, menghadirkan desain baru yang lebih tangguh sekaligus mewah. Tampilan baru pada All New Honda CR-V dengan karakter SUV yang lebih tegas tampak dari dimensi yang lebih besar serta desain fender yang lebih lebar.
Selain itu, dengan menawarkan kapasitas 7 penumpang, All New Honda CR-V juga hadir dengan desain interior baru yang semakin elegan. Dashboard All New Honda CR-V dilengkapi dengan Meter Cluster canggih yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara.
Roda kemudi berbalut kulit dilengkapi dengan Audio Steering Switch, Handsfree Telephone Switch dan Cruise Control untuk memudahkan pengemudi saat berkendara.
Sementara Audio Video System canggih dengan layar sentuh 9” telah dilengkapi berbagai fungsi termasuk Smartphone Connection, NAVI System, Multi Angle Rearview Camera dan nanoeTM Technology yang berfungsi menjaga kualitas udara dalam kabin.’’ Kabin lebih besar ini memang dirancang untuk menyesuaikan kebutuhan orang Indonesia. Sebab, walau pengguna CR-V memang datang dari kaum profesional, saat weekend mereka tetap butuh kapasitas mobil yang lebih besar,’’ tandasnya.
Selanjutnya, masih William, perubahan revolusioner ditampilkan pada mesin All New Honda CR-V yang kini menggunakan mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology.
Meskipun dengan kapasitas yang lebih efisien, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 190 PS @ 5600 rpm dan torsi 24.8 Nm @ 2000 - 5000 rpm, yang merupakan terbesar di kelasnya.  Didukung CVT Earth Dreams Technology, Drive by Wire, serta serangkaian fitur yang mendukung efisiensi bahan bakar seperti ECO AssistTM dan ECON Mode, All New Honda CR-V dapat mencapai performa yang bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar serta ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai EURO 4 compliance, yang telah memenuhi uji EURO 2 dari pemerintah Indonesia. ’’Terkesan mewah, namun CR-V Turbo sangat pas buat Anda yang sering travelling atau adventure,’’ pungkasnya.
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.