Amankan Mobil Anda dengan Lockteck



Hanya di Sinar Galaxy Variasi, Tempat Pembelian Aksesories Mobil Terlengkap di Mojokerto

MOJOKERTO – Akhir-akhir ini tingkat kriminalitas semakin meningkat. Sararan yang paling empuk pencurian yakni kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat. Sehingga, pengaman mobil tidak cukup dengan kunci yang sudah ada. Anda membutuhkan pengamanan mobil dengan sistem penguncian ganda.

Sinar Galaxy Variasi, tempat variasi mobil terlengkap di Kota Mojokerto sangat merasakan kebutuhan Anda terhadap keamanan kendaraan yang Anda miliki. Locktech merupakan pengaman mobil dengan sistem penguncian ganda. Yakni mengunci pedal sekaligus memutuskan sistem elektrik kendaraan mobil Anda.
Dengan dilengkapi Locktech ini, maka kendaraan Anda semakin aman. Masyarakat manca negara telah mempercayainya. Terbukti, penjualan Locktech tertinggi di Asia. Dan kini Locktech telah hadir di Indonesia.
Locktech terbuat dari bahan baja pilihan sehingga tidak mudah dirusak. Locktech mudah dipasang, tanpa harus merusak atau melubangi bagian mobil Anda. Ada jaminan selama 3 tahun pemakaian.
Kunci pengaman ini tersedia Locktech untuk beragam jenis kendaraan yang Anda miliki. Seperti Alpard, Fortuner, Harrier, New Camry, Avanza, Xenia, Vios, New Vios, Honda City, Honda Jazz, Grand Livina dan Livina X-Gear.
Selama masa promosi ini, dapatkan diskon hingga Rp 200 ribu mulai 10 Maret sampai dengan 10 April 2009. Datang dan buktikan sendiri kecanggihan kunci pengaman ganda ini hanya di Sinas Galaxy Variasi Jl KH Nawawi No 27 Mojokerto. Untuk informasi lebih lanjut hubungi telepon (0321) 3211227 atau 7210727.
CATEGORIES

Posting Komentar

  1. wah.. keren neh...

    BalasHapus
  2. wah,,ni mobil pasti langsung aman dech
    tapi aq lum punya libom mbak
    hehehehe
    keep share

    BalasHapus
  3. sayang saya ga punya mobil..hehe

    BalasHapus
  4. heeehehehe... gak punya mobil

    BalasHapus
  5. nice info..biar mobilnya gak kecolongan

    BalasHapus
  6. Anonim4/10/2009

    asik nih bisa ngoprek mobil. mobil-2-an maksudnya ^^ hehe

    BalasHapus
  7. sip, kalau punya barang kita harus menjaganya

    BalasHapus
  8. CONGRATULATIONS!
    Blog Anda mendapatkan AWARD!
    Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi link ini: http://hari2pipit.blogspot.com

    BalasHapus
  9. link nya udah dipasang di blog aku, ditunggu ya... back linknya

    BalasHapus

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.