Ayam Geprek Mbok Judes Mojokerto


Woro-woro, kabar gembira untuk kita semua. Mbok Judes kini ada cabangnya (semoga yang gembira wajahnya awet muda). Bagi warga Mojokerto dan sekitarnya, AYAM GEPREK MBOK JUDES hadir njemunuk makin dekat denganmu.
Setelah mboke berjuang panas terik, kehujanan, kedinginan dengan menawan dan lumayan memuaskan di kota malang (cabang 1 Ayam Geprek Mbok Judes), dan banyaknya permintaan kenalan. Maka Mboke melangkah makin dekat di kotamu. Berbagi nikmat bukan sensasi sesaat. Monggo rasakan nikmatnya makan, ayam, bebek dan bolo-bolonya, dengan cara, rasa dan suasana berbeda. Pedesnya ENDHEUSS... suasananya selalu istimewa...
Makan murah mulai 10 ewu (sego njupuk dhewe sak warege, sambel sak ndowere, pithik'e siji wae, plus es teh sak gelas). Penasaran??
harus penasaran, kalau tak penasaran nanti ketinggalan zaman...
Demikian woro-woro mohon perhatiannya. Semoga yang perhatian makin banyak rezekinya. Cintailah produk mbok-mbok asli Indonesia.
Tiada kata terindah selain marilah mampir. Ayam Geprek Mbok Judes Buka setiap hari Senin sampai dengan Minggu jam 10 isuk sampai 10 bengi.
Ayam Geprek Mbok Mudes Cabang 1
(Ruko Taman Niaga Town Centre B26 - 27 Soekarno Hatta -  Malang) Telpon 0341-2874874.
Ayam Geprek Mbok Judes  Cabang 2 (Jalan Raya Puloniti no. 3 Bangsal -Mojokerto). 08113030187
Ayam Geprek Mbok Judes Cabang 3  (Jalan Jayanegara no. 1 Mojokerto) Telpon 0321-7040300.
Ingin makin akrab dengan mboke, kepo kepo, dan saling sopo monggo bisa kunjungi mbok judes gaul di sosmed  FB : Mbok Judes, Twitter : @ayammbokjudes, IG : ayamgeprekmbokjudes, Path : mbok Judes.
Kritik, saran, perhatian, dan ungkapan kasih sayang melalui sms : 082244848488 or add pin BB Mbok Judes 28C53289.
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.