Posyandu Gratis Indomaret dan Nestle di Jombang


Indomaret bekerjasama dengan Nestle Dancow Batita mengadakan Posyandu Gratis di Kota Jombang, tepatnya di Indomaret Diwek, Sabtu (05/12/2015) Kegiatan ini disambut antusias warga setempat. Jumlah peserta sebanyak 265 Balita. Setiap balita ditimbang, diberikan makanan bergizi, dan dapat konsultasi kesehatannya. Selain itu, tim medis Nestle Batita memberikan penyuluhan nutrisi kepada ibu–ibu yang membawa balita. Hal ini sesuai dengan prinsip Nestle Dancow Batita yang membantu anak Tumbuh, Aktif dan Tanggap (Anak TAT). Nestle Dancow Batita-Datita dengan minyak ikan, zink dan zat besi membantu ibu mendukung si kecil tumbuh optimal, aktif dan tanggap.

Dalam sambutannya, Lukman Suroko selaku perwakilan dari managemen Indomaret mengatakan bahwa kegiatan Posyandu ini selanjutnya akan dilaksanakan secara rutin sebagai salah satu bentuk kepedulian Indomaret dan Nestle terhadap kesehatan balita, yang nantinya menjadi generasi muda Indonesia.

Kepala Dusun Desa Diwek menyambut baik acara ini, dan berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat  di Desa Diwek dalam pemahaman nutrisi kesehatan balita. Tak kalah pentingnya mereka juga mengharapkan perusahaan lain untuk dapat mengikuti jejak Indomaret dan Nestle dalam membantu kesehatan balita.
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.