Waroeng Kombi Mojokerto

 Berawal dari kesukaan hingga hobi mengoleksi mobil-mobil antik. Cowok dengan paras yang tinggi kurus ini membuat gebrakan baru di daerah Mojokerto. Awalnya ini berawal dari hobi mengoleksi mobil antik. Khususnya Mobil Volkswagen (VW), kata Gunawan. Dengan melihat bentuk dan kegunaan mobil antik ini yang begitu tangguh dan luas tempatnya. Jadi terpikir untuk membuat dan membuka usaha di atas truk alias Food Truck.  Mungkin di perkotaan besar, konsep warung Food Truck ini sudah banyak. Tapi di Mojokerto ini mungkin yang pertama kali, tandas cowok yang pakai kacamata ini.
Penikmat kuliner tidak akan kecewa bila datang ke tempat ini. Waroeng Kombi yang beralamat di jalan PB. Sudirman 47B Mojokerto ini memiliki beraneka macam kuliner dan minuman yang akan memanjakan pelanggannya. Waroeng Kombi ini mempunyai motto Sehat Tanpa Pengawet, Murah dan Enak ”. ’’Jadi menu makanan yang kami suguhkan semua berasal dari bahan organik dengan bumbu dari rempah-rempah. serta nikmati sensasi menu andalan yakni Mie Setan level 1-5 dan Penyetan Buto Cakil,’’ ujar Gunawan.
Dengan menu makanan murah, sehat dan tanpa bahan pengawet. Waroeng Kombi juga menyediakan lesehan dan dengan difasilitasi area Wifi sehingga bisa memanjakan pelanggan untuk browsing serta ditunjang area parkir yang luas.  Waroeng Kombi ini buka dengan 2 sesi.
’’Pertama, buka mulai pukul 11 pagi hingga 3 sore. Dan kedua, buka mulai 5 sore hingga 10 malam,’’ terang Gunawan.
Gunawan menambahkan Waroeng Kombi tidak hanya berhenti disitu saja untuk memanjakan penikmat kuliner di area Mojokerto. Waroeng Kombi juga mengeluarkan member card bagi pelanggan setianya. Syaratnya mudah, tiap pelanggan membeli aneka makanan dan minuman di Waroeng Kombi pelanggan akan mendapatkan member card dan diberi satu stempel dari pegawai.  Member card ini fleksibel. Bisa dipakai saudara, teman Anda bila mau hang out di Waroeng Kombi. Jika sudah terkumpul 10 stempel maka bisa ditukarkan dengan makanan atau minuman seharga 50 ribu di Waroeng Kombi, ungkap Gunawan.
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.