Grand Opening LARISSA Aesthetic Center di Mojokerto



Siap Layani Perawatan Wajah dengan Memuaskan
MOJOKERTO – Mulai Jumat (15/40 kemarin LARISSA Aesthetic Center resmi dibuka di Jalan KH Wachid Hasyim No 37 Mojokerto.
Acara grand opening itu dihadiri Direktur Larissa Aesthetic Center Hj. Anna Fatoni, Hery Widyanto Hadinata, direktur Larissa Aesthetic Center Jogjakarta. Juga muspida Mojokerto.
sebagai kunjungan rujukan lain coba kesini
Larissa Aesthetic Center didirikan oleh R. Ngt Poedji Lirnawati pada 11 Juni 1984 dengan konsep Back to Nature, saat ini Larissa Aesthetic Center yang berpusat di Jalan C. Sinmanjuntak No 78 Jogjakarta dan memiliki 18 cabang yaitu Jogjakarta Jalan Magelang, Jogjakarta Galeria Mall, Solo Gajah Mada, Solo Laweyan, Semarang, Klaten, Purwokerto, Tegal, Salatiga, Surabaya, Malang, Kediri, Denpasar, Magelang, Madiun, Sragen dan Mojokerto.
Larissa Aesthetic Center melayani segala jenis-jenis perawatan antara lain Face Treatments, Hair Treatments dan Body Treatments, untuk Produk Skin Care yaitu Produk Cream, Perawatan Wajah, Tubuh, Rambut dan sampai perawatan Decorative.
Keunggulan dari Larissa Aesthetic Center memiliki pabrik kosmetik sendiri dengan merek L kosmetik dibawah naungan PT Larissa Anugerah Sejahtera sehingga produk Larissa lebih terjangkau memiliki izin resmi dari Badan POM, Berkonsep Back to Nature sehingga secara konsisten menggunakan bahan-bahan alami, tenaga kerja yang andal terlatih dan pengalaman sampai 26 tahun.
Larissa Aesthetic Center (Natural Ingredient) With High Technology Treatment. Perawatan yang ada di Larissa Aesthetic Center yaitu
Organic Facial yaitu perawatan wajah dengan menggunakan ramuan buah dan rempah yang dipadukan dengan peralatan modern. Bermanfaat untuk merawat kesehatan kulit, mencegah jerawat, dan membantu mempercepat penyembuhan jerawat, sesuai untuk semua jenis kulit.
Fruit Facial yaitu perawatan wajah dengan menggunakan cleanser, scrub, massage cream, dan masker dari ramuan buah-buahan segar. tersedia
Bermacam-macam buah sesuai kebutuhan dan kondisi kulit diantaranya:
Strawberry Exfoliating Facial, Blueberry Antioxidant Facial, Peach Brightening Facial, Apple Purifying Facial dan lain-lain.
Green Tea Facial yaitu perawatan wajah dengan menggunakan cleanser, scrub, massage cream, dan masker ekstra green tea mengandung antiseptic untuk membantu mengurangi dan menyembuhkan jerawat, serta antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Sesuai untuk kulit normal, berminyak dan berjerawat.
Acne Light/ Bio Acne Light Facial yaitu perawatan wajah dengan menggunakan kekuatan sinar yang bekerja secara efektif dalam membunuh bakteri yang terdapat pada jerawat serta dapat mengeringkan jerawat secara cepat sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat.
Super Blue Facial yaitu perawatan wajah dengan kombinasi High Frequency ozone terbaru dengan ultrasound dan masker super blue. Treatment ini sangat bagus untuk mencegah dan mengurangi serat menyembuhkan jerawat. Selain itu perawatan ini sangat baik dalam membantu proses pengurangan minyak berlebih. Sesuai dengan kulit berjerawat dan berminyak.
Ayo !!! segera kunjungi Larissa Aesthetic Center di Jalan KH Wachid Hasyim No 37 Mojokerto Telpon (0321) 387 979 atau Fax (0321) 387 989.
Dan dapatkan perawatan yang terbaik. Dan dapatkan discount selama promosi 10 persen plus new member card plus voucher berlaku sampai tanggal 30 April 2011 dan dapatkan diskon 10 persen untuk Fruit Facial atau Fruit Medical Hair Spa berlaku sampai dengan tanggal 31 Mei 2011.
Jika Anda bermasalah dengan jerawat, ketombe, flek temukan solusinya di Larissa Aesthetic Center, Larissa Aesthetic Center merupakan pusat perawatan kecantikan kulit wajah, tubuh dan rambut yang menggunakan bahan-bahan alami. Dan ditangani oleh para dokter ahli kecantikan.
Jika Anda mau berkonsultasi sewaktu-waktu para dokter ahli kecantikan siap melayani Anda. Kepuasan anda adalah prioritas utama kami. Atau temui kami di http://www.larissainfo.com/facebook: larissaskincare@yahoo.com atau Blogger :http//www.larissaskincare.blogspot.com konsultasi dan pelayanan seputar skin care dan hair treatment, kirim ke : larissaskincare@yahoo.com. Layanan pemesanan untuk luar DIY Hubungi: (0274) 587 869 atau 0812 269 6903.
CATEGORIES

Posting Komentar

  1. no telpnya kq gak bisa di hubungi ya?!

    BalasHapus
  2. ada no hp nya yang selalu akif???kalau ada tolong di kirirm ya min,,,,
    tepatnya untuk yang di willayah mojokerto dimna min. apkah yang di jl.kh wachid hasyim no 37 itukah ?????
    tolong di bls.......

    BalasHapus

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.