Bank NISP Buka Kantor Baru di Mojokerto



MOJOKERTO – Bank NISP membuka kantor baru di Mojokerto Selasa (18/12) di Royal Regency Ruko 6 Jalan Pahlawan No 7-8 Mojokerto 61322. Faisal Firdaus sebagai Asisten Direksi & Regional III Corordinator serta Thomas Purnawarman sebagai Area Coordinator Regional III, meresmikan kantor cabang NISP yang pertama di Mojokerto.
Peresmian kantor NISP yang ke-340 di Indonesia ini, ditandai dengan acara ramah tamah sederhana dan aksi sosial berupa pemberian paket sembako. ’’Sejak Soft Opening 14 November 2007, kami melihat apresiasi masyarakat Mojokerto terhadap Bank NISP sangat tinggi. Untuk ini, kami terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Mojokerto khususnya pengusaha dan UKM dalam upaya membantu pertumbuhan ekonomi mereka,’’ kata Faisal Firdaus disela acara.
Lebih jauh, Thomas Purnawarman menjelaskan, sejak mulai beroprasi, Bank NISP Mojokerto terus meningkatkan kualitas layanannya. Kini Bank NISP Mojokerto dilengkapi dengan mesin ATM dengan berbagai fitur-fitur yang semakin lengkap. Salah satunya adalah kemudahan transaksi tarik tunai dan transfer antar bank yang tergabung dalam jaringan ATM Prima.
Produk dan hadiah istimewa untuk nasabah Mojokerto selama masa promosi, Bank NISP Mojokerto yang dipimpin Ronny Sutiono Gunawan selaku Branc Manager. Yaitu, program tanda NISP 3,5 Miliar dan Fly Me to The Moon. Program tanda NISP 3,5 Miliar memberikan kesempatan kepada nasabah untuk memenangkan hadiah utama terbesar 3,5 Miliar dan juga memberikan sejumlah hadiah lainnya. Bank NISP juga menyediakan beragam produk kredit, mulai dari consumer, modal kerja hingga investasi.
Kredit consumer dari Bank NISP sudah lama hadir ditengah masyarakat, seperti kreditpemilikan rumah (KPR Merdeka), Kredit Pemilikan Mobil (KPM Merdeka), dam Kredit Multi Guna (KGM Merdeka).
Untuk informasi selengkapnya mengenai produk-produk Bank NISP, bisa menghubungi kantor Bank NISP Mojokerto. Bank tertua keempat di Indonesia yang terdiri dari tahun 1941, memiliki 343 jaringan kantor dilengkapi dengan 478 ATM yang dapat bertransaksi di 20.000 jaringan ATM (termasuk ATM bersama, BCA, OCBC Bank di Singapura dan Bank Card di Malaysia) dan didukung 5.236 karyawan.
Bank NISP menerima penghargaan berskala international Retail Bank of the Year-Indonesia, salah satu kategori dalam Asian Banking & Finance Retail Banking Award 2007 dari Majalah Asian Banking & Finance, Singapura. Penghargaan dari institusi dalam negeri yang diterima Bank NISP belum lama ini adalah Golden Trophy Award 2007 untuk kedua kalinya dari Majalah Info Bank atas prestasi sebagai ’’Bank dengan Kinerja Sangat Bagus selama 5 tahun berturut-turut 2002-2006’’. (adv)
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.