Pump/Test Boshpom Utama Diesel



Beri Pelayanan Terbaik dan Diskon

BOSHPOM – Para pelanggan yang budiman, bengkel Test Injection Pump/Test Boshpom Utama Diesel yang beralamat di Mojolegi Mojosari, kini telah pindah tempat di daerah Pekukuhan Mojosongo Mojosari–Mojokerto. Ke arah selatan kurang lebih 800 meter dari Jalan Raya Perempatan Pekukuhan.
Di tempat baru, Bengkel Utama Diesel kini hadir dengan lebih meyakinkan, lebih terpercaya, lebih handal. Serta, ditangani para ahli dalam bidangnya. Bengkel Boshpom Utama Diesel melayani bongkar pasang boshpom & Nossel segala kendaraan diesel. Di antaranya Isuzu Panther, Mitsubitshi L300, Colt Diesel PS 100, PS 120, PS 135, Toyota Kijang Diesel, Mitsubtshi Kuda, Daihatsu Taff dan lain-lain.
Bengkel Boshpom Utama Diesel akan mengutamakan kepuasan pelanggan seperti Anda. Masalah tanjakan, tarikan maupun untuk masalah kecepatan dengan mobil Anda, bukan masalah bagi kami. Anda perlu bukti, bukan hanya janji!
Anda puas, kami senang. Bila ada masalah pada kendaraan diesel Anda, silakan hubungi kami di Bengkel Boshpom Utama Diesel Jalan Raya Pekukuhan Mojosongo Mojosari–Mojokerto, telepon (0321)594621–(0321)6205193– 08123198156. Kami akan memberi Anda penuh dengan diskon. (adv/rin)
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.