Pusat Perawatan Kecantikan Komplementer di C & C Liana Salon



MOJOKERTO – Satu lagi persembahan dari C &C Liana Salon, alat facial untuk mengatasi masalah kulit anda. Kami hadirkan special mengeliminasi flek hitam dan kerutan. Dalam 1x treatment hasil langsung maksimal.
Satu alat yang mempunyai 8 fungsi yaitu skin test untuk mengetahui kadar air dan jenis kulit (dry, normal, oily). Far Infra Red: Radiasi dari infrared untuk memperlancar peredaran darah dan relaxsasi kulit. High Frequency: untuk anti bakterical membuang Demodex dalam pori-pori. Low Frequency: mempertahankan kekenyalan kulit, merawat jerawat, mengangkat jaringan sel kulit mati. Ultrasonic: untuk melembabkan kulit, merangsang jaringan sel-sel kulit menambah kadar air dengan Hydro Gel Cream. Low Frequancy: dengan system Detox, membersihkan kotoran dari dalam kulit, membuat kulit bercahaya. Lifting: sistem kontraksi akibat getaran elektrik menghapus kerutan dan elastisitas kulit. Low Frequency: mensuplai nutrisi, kolagen dan elastin mencegah penguapan air (kelembaban) pada kulit.
Telah tersedia 2 Treatment special Firming Treatment yaitu Treatment anti kerut (pengencangan), Efek Mask Pack Masker dengan special kandungan colour gold yang begitu mewah memberi kelembaban dan pengencangan.
Whitening Treatment yaitu Treatment pengencangan sekaligus pencerahan kulit. System detoxifying: kandungan arbutin, vitamin C yang betul-betul maksimal untuk mengeliminasi dark spot/ flek hitam, yang dikarenakan pemakaian kosmetik yang tidak wajar atau efek sinar matahari.
Ditambah lagi adanya Mud Pack Masker yaitu Masker Lumpur yang begitu efektif untuk eliminasi dark spot. C & C sekarang juga dilengkapi dengan perawatan post stroke dengan metode komplementer sehingga pasien post stroke dapat cepat mengalami proses penyembuhan. Jangan biarkan gejala-gejala post stroke Anda berlarut-larut yang nantinya akan memperberat kondisi tubuh Anda.
Segera, konsultasikan gejala sering sakit kepala, hipertensi, kesemutan, tiba-tiba mengalami gangguan bicara, lemah anggota gerak tangan dan kaki, kepada kami. Dokter ahli akupuntur akan memberikan solusi yang tepat, cepat dan terjangkau untuk masyarakat luas. Datang dan buktikan sendiri di C & C Pusat Perawatan Stroke Komplementer.
Bisa juga menerima voucher dari PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Tbk. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi Pusat Perawatan Kecantikan Komplementer di C &C Liana Salon Jl P.B Sudirman no 96 Mojokerto, Telepon 0321-324991 atau 0321-7225300. (adv)
CATEGORIES
Posting Lebih Baru
This is the last post.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.