Rahmad Baru Variasi



Melayani Segala Macam Variasi Mobil & Spooring Balancing Velg Ban

ANDA ingin mempunyai mobil bagus dan bervariasi? Datang saja ke Rahmad Baru Variasi Jl Jayanegara 228-229 Mojokerto telepon 0321-326968 atau 0321-323397. Di sinilah kami bisa melayani segala yang diperlukan mobil Anda. Kami juga bisa diajak tukar pendapat soal variasi apa yang cocok untuk mobil Anda menyesuaikan keadaan mobil.
Variasi mobil itu meliputi AC, pemasangan kaca film, salon mobil, audio, alarm, power window, sentral lock, bungkus jok, bumper, poles kaca dan lain-lain, di antaranya poot step. Kami juga melayani servis AC meliputi mobil Eropa: seperti BMW, Mercy, Peugeot. Jepang: Toyota, Mitsubitshi, Daihatsu, Honda, Suzuki, Isuzu. Korea: Hyundai, KIA.
Kami juga melayani spooring balancing velg ban. Bisa tukar tambah ban baru juga ban bekas. Rahmad Baru Variasi selain melayani pemasangan aksesories mobil, juga melayani pemasangan atau penggantian ban baru, ban bekas, begitu pun segala macam spooring balancing velg ban. Spooring berguna mengatasi mobil yang setirnya tidak normal, aus sebelah. Sedangkan, balancing untuk mobil yang pada kecepatannya yang tertentu terasa semi atau getar. Rahmad Baru Variasi juga menyediakan bermacam-macam oli. Serta, menangani urusan mobil termasuk onder stile.
Di sin juga tersedia cover jok beklit, semi beklit, bahan terbuat dari kulit, MB Tech Picasso, Accura, Camry. Juga menyediakan poles body supaya mobil mengkilat serta melindungi cat mobil serta Garnis Talang Air terbaru.
Rahmat Baru Variasi menyediakan berbagai macam kaca film antara lain: 3M, USA FE, KTT, DLL. Kaca film yang sangat bagus untuk mobil Anda. Membuat lebih nyaman berkendara pada malam hari, mampu mereduksi sinar infra merah, mampu mereduksi sinar ultra violet, memberikan perlindungan efek negatifsinar UV matahari, mampu mereduksi panas yang optimal, mengurangi panas dan silau yang masuk. Rahmad Baru menyediakan variasi paling terlengkap yang ada di Mojokerto. Dan juga Rahmad Baru Variasi tidak mempunyai cabang sama sekali selain di Mojokerto. (adv/rin)
CATEGORIES

Posting Komentar

  1. Butuh kaca film 3m yg tdk terlalu gelap/ tdk nampak dari luar, utk samping kanan kirin dan belakang / tanpa depan(sdh terpasang). Brp Rp boss ? Mobil avanza 2010
    Matursuwun infonya

    BalasHapus

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.