Teta Beauty & Slimming Clinic



Kenapa sih Bisa Ketombean?

MOJOKERTO – Ya memang sangat menganggu. Rambut dan kulit kepala menjadi kotor, berbau dan tidak sedap. Rambut menjadi merah dengan ujung pecah-pecah, serta mudah rontok. Penderitaan akan bertambah saat kulit kepala berkeringat, akan timbul rasa gatal. Dan jika sampai muncul sisik kasar putih, ketombe berjatuhan di bahu atau baju, tentu akan mengurangi rasa percaya diri Anda.
Ketombe atau dandruff merupakan kelainan kulit kepala yang ditandai dengan banyaknya timbul sisik putih kasar pada kulit kepala dan rambut. Kelainan kulit kepala ini termasuk penyakit dermatitis seboroika. Yaitu jenis penyakit kulit yang khusus mengenai daerah yang banyak mengandung kelenjar minyak.
Berbagai kondisi dapat memudahkan seseorang berketombe. Seperti pertumbuhan kulit yang cepat (hiperproliferasi epidermis), gangguan hormonal, kelainan sistem syaraf, beban psikologis, iklim tropis dengan kelembaban tinggi dan ketidakseimbangan nutrisi, serta keaktifan kelenjar minyak. Namun, berbagai studi menunjukkan bahwa pada dermatitis seboroika, kadar minyak pada kulit kepala tidak bertambah. Hanya komposisinya yang berubah. Jadi, ketombe tidak identik dengan kulit kepala yang berminyak.
Untuk mengatasi ketombe, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan. Yaitu kita cari dahulu penyebab ketombe. Apakah karena stres, tidak cocok dengan sampo, atau banyak minum beralkohol. Jika sudah diketahui penyebabnya, hindari hal-hal yang memicu munculnya ketombe. Kebersihan kulit kepala dan rambut dari kotoran, minyak dan lemak,, terutama kulit yang berketombe sangat penting. Pakailah sampo antiketombe.
Solusi selanjutnya, Anda perlu perawatan khusus di klinik kami yang menyediakan tenaga ahli secara profesional dalam menganai ketombe. Dokter kami akan selalu memantau perkembangan perawatan yang Anda lakukan di Teta Beauty And Slimming Clinic.

Sesuai dengan motto kami one stop beauty service, maka perawatan Teta Beauty mulai ujung rambut hingga ujung kaki. Antara lain perawatan rambut rontok, hair spa, cream bath, berbagai macam facial, fruit lift, micro dermabrasi, filler, botox mesoteraphy. Untuk kesegaran tubuh antara lain: body spa, body whitening, body ginger dengan aromatherapy, manicure-padicure, pijat reflexi, dan lain-lain.
Dalam rangka ulang tahun, bulan Februari ini kami mengadakan diskon besar-besaran, segera dapatkan! Jadikanlah penampilan Anda mempesona. Kepuasan Anda adalah idaman kami. Teta Beauty & Slimming Clinic, Jl Letkol Sumarjo 78-C, Telepon (0321)330877. Setiap hari buka pukul 09.00–19.00 WIB. Kecuali hari Selasa buka pukul 09.00–17.00 WIB. (advertorial)
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.