Grand Opening Pusat Perawatan Kecantikan Komplementer dan Klinik/Rumah Bersalin C & C Liana Salon



SELAMAT atas Grand Opening Pusat Perawatan Kecantikan Komplementer dan Klinik/Rumah Bersalin C & C Liana Salon di Jl PB Sudirman 96 Mojokerto digelar Sabtu (20/12).
Klinik atau Rumah Bersalin C & C, tidak hanya sekadar tempat bersalin. Tetapi, juga menjadi satu-satunya rumah bersalin yang berpadu dengan klinik kecantikan. Inilah klinik bersalin yang nyaman serasa di rumah, sekaligus tetap bisa cantik dan ceria.
Grand Opening Pusat Perawatan Kecantikan Komplementer dan Klinik atau rumah Bersalin C & C, ini dihadiri Bapak Wali Kota Mojokerto Abdul Gani Suhartono, Kepala Dinkes Kota Mojokerto dr Ambar Sutrisno, Kepala KBKS Edy Suyanto dan jajarannya, camat, lurah dan staf.
Acara dimulai dengan pemaparan selayang pandang oleh Team Management C & C yakni Liani, Susilawati, Hendriono. ’’Kami turut mensukseskan program pemerintah dalam menurunkan angka kematian ibu (AKI), bayi dan balita,’’ kata Liani.
Klinik Bersalin C & C sekaligus membantu meningkatkan kualitas pelayanan produksi. Memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, memuaskan dan terjangkau seluruh lapisan masyarakat. Bisa memberikan pertolongan persalinan normal yang nyaman dan komprehensif.

Lokasi Strategis dan Mudah Terjangkau
Harapan kami supaya pasien merasakan kepuasan dengan pelayanan yang diberikan oleh Klinik Bersalin C & C sehingga Klinik C & C bisa diterima oleh seluruh kalangan lapisan masyarakat.
Tempat kami yang berada di tengah kota agar memudahkan masyarakat untuk mengaksesnya. Ada petugas kami yang professional dan kompeten dan didukung dokter spesialis kebidanan dan kandungan, dokter spesialis anak, bidan, psikolog, dan ahli akupuntur. Semua dilayani dengan ramah dan bersahabat, kami memberikan pelayanan komprehensif (menyeluruh). Kami juga siap memberikan konsultasi yang paripurna.
Kunjungilah tempat kami, Pusat Perawatan Kecantikan Komplementer dan Klinik/Rumah Bersalin C & C. Di sini ada discount 25 sampai dengan 50 persen berlaku sampai 20 Januari 2009, berlaku untuk semua jenis perawatan.
Dapatkan bingkisan cantik untuk ibu pasca persalinan. Selanjutnya, kami juga akan melakukan kunjungan pasca bersalin oleh tenaga profesional, pelayanan kami 24 jam dan siap memberikan konsultasi yang paripurna, biaya persalinan dan perawatan yang terjangkau.

Fasilitas Lengkap dan Pelayanan Komprehensip
Fasilitas Klinik Bersalin C & C ini lengkap. Di lantai bawah terdapat ruang pemeriksaan. Meliputi pelayanan pemeriksaan ibu hamil, bayi, balita, imunisasi (bayi, calon pengantin wanita dan wanita usia subur), pijat bayi, konseling (pelayanan psikologi, reproduksi dan gizi). Di sini juga ada ruang tindakan persalinan (melahirkan) meliputi: pelayanan KB (suntik, pil, implant, kondom), pelayanan pap smear dan IVA. Ruang perawatan pasca melahirkan atau postpartum dan rawat gabung (ibu & bayi). Ruang salon kecantikan meliputi : potong rambut, semir dan lain-lain.
Sedangkan di lantai atas terdapat ruang konsultasi kecantikan meliputi: akupuntur wajah, memancarkan sinar aura, akupuntur pelangsingan, akupuntur segala penyakit, injeksi pelangsingan, injeksi whitening antioksidan+anti penuaan, injeksi filler, menambah berat badan, mengencangkan atau membesarkan payudara, perawatan rambut rontok, perawatan kebugaran wanita atau pria, injeksi messo pelangsingan, injeksi messo pemutihan dan anti penuaan, injeksi acne, electrocounter, mikrodermabrasi.
Di lantai atas juga terdapat Ruang Perawatan Badan. Meliputi: body spa, body lulur, body massage, pedicure atau medicure, pijat refleksi dan lain-lain. Ruang Facial dan Ruang akupuntur, meliputi : ruang creambath, ruang make up, ruang rias pengantin.

Tersedia Produk Berteknologi Modern
Selain menyediakan berbagai perawatan di atas, Pusat Perawatan Kecantikan Komplementer dan Klinik Bersalin C&C Liana Salon juga menyediakan pakaian dalam yang berteknologi modern dari Jepang. Yakni the best shape up fundation dengan teknologi nano dan sinar infta merah.
Pakaian ini mempunyai manfaat untuk menyehatkan tubuh, penyempurnaan bentuk tubuh Anda menjadi ideal dan indah secara alami. Antara lain berupa produk body suit untuk membentuk garis pinggang dan mengencangkan payudara, four in one berfungsi menegakkan postur tubuh, active selulit comfort berfungsi mengurangi selulit, high long girdle yang berfungsi membentuk pantat berisi, ivy cream mengurangi kerutan pada mata, lily active slimming cream berfungsi membakar lemak dan menghaluskan kulit, kamisol untuk mengencangkan lengan, long body suit untuk mengangkat pantat yang kendur. (adv)
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.