Bron Car Audio Specialist, Benar-Benar Spesialis Audio



MOJOKERTO – Telah hadir di Mojokerto Bron Car Audio Specialist Jalan Raya Kedungsari No. 2 (Benteng Pancasila) telepon 0321-325586 atau 081230329000. Anda bisa percayakan audio mobil Anda ke Bron Car Audio Spedialist untuk dimodifikasi.
Kami akan melayani sesuai keinginan anda,Brand yang kami sediakan berbagai macam keperluan sebagai kebutuhan audio mobil. Contohnya, HEADUNIT: Alpin, Pioner, Kenwood Skeleton, Clarion, JVC Vidio Caska, Panasonic. SPEAKERS : Cubig, Focal, Gertz, Wolf, Kicker, Auolio Sonic, Venom, Momentom. AMPLIFIER: Cubig, Venom, Wolf, Steg, Crax. CAMBLES: Cubig, Kitani Massengineering, Van Den Hull. OTHERS: Kaca Film 3m Miracle Jonson V-Kool perolam Leather Seat Interior paket anti karat. SPESIALISASI WORKSHOP KAMI : Sound Quality, Car Theater, Sound Pressure Level, Sound Quality Loud, Kosmetik.
Di sinilah tempat audio mobil yang pas buat Anda. Bagus dalam kualitas, pas dalam harga. Bahkan, bisa bersaing harganya dengan audio-audio tempat lain untuk kualitas yang sama. Pelayanan yang baik dan kualitas yang membanggakan menjadi komitmen Bron kepada pada pelanggannya.
Bagi Bron, kepuasan coustomer atau pelanggan adalah kebanggaan tersendiri yang tak ternilai. Terima kasih atas supportnya dari coustomer dan rekan-rekan Bron untuk berdirinya workshop ini. Bron akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan kepuasan Anda sebagai pelanggan-pelanggan Bron. Kami akan melayani permintaan Anda dengan sebaik mungkin. ’’Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan pada Bron. Bron akan memberikan bukti bukan janji.’’ (adv/rin)
CATEGORIES

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.