Layani Roda Koper Haji



MOJOKERTO – Berawal dari memasang roda saat menunaikan ibadah haji, H Iskak, pensiunan PNS PU Bina Marga Kabupaten Mojokerto, warga Jl Majapahit 3 A Suratan, Kelurahan Kranggan, Kota Mojokerto ini memproduksi roda koper haji. Inspirasi itu muncul karena, koper para jamaah haji tidak ada roda.
’’Waktu saya dapat koper gratis di Arab Saudi, memang tak ada rodanya. Karena itu, saya pasang roda, ternyata para kuli atau tenaga angkut koper merasa senang,’’ katanya bercerita. Roda-roda itu juga dipasangnya untuk 11 anggota regunya.
Sepulang dari Tanah Suci itulah, mantan karyawan bagian teknik mesin dari tahun 1981–1997 ini meneruskan menjadi bidang usaha. Lama-kelamaan, upaya yang dilakukannya membuahkan hasil. Tawaran untuk membuat roda koper itu kemudian datang dari Depag Kota Mojokerto dan Depag Kabupaten Mojokerto.
’’Saya diminta membuat roda koper jamaah haji tahun 2003,’’ katanya. Ternyata tak sedikit yang berminat memasang roda koper ke dirinya. Tercatat beberapa KBIH di Mojokerto yang sudah memanfaatkan jasa roda koper buatanya. Terdiri atas 7 kelompok yaitu, pimpinan KH Makinuddin Qomari, KH Drs Zainul Ibat MSi, KH Drs Acyad Iskandar, KH Moch Zalil, H Khotib, H Drs Khoirul Anam Al-Hidayah, H Drs Achmad Mukri. Jika berminat hubungi: ’’AFDOL’’ RODA KOPER-H. Iskak (HP) 08175236667. Alamat Jl Majapahit/Suratan 3 A / 22 A Telepon: (0321)-326955 Kota Mojokerto. (advertorial)

Posting Komentar

  1. Bagi yang di surabaya dan sidoarjo boleh di pasang di daerah tanggulangin www.produk-tanggulangin.com

    BalasHapus
  2. Langsung saja ke koperhaji.com

    BalasHapus

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.